Dukung aktivitas kaum milenial, J Water segarkan even musik hingga olahraga

Jum'at, 24 Juni 2022 | 16:22 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: J Water, salah satu inovasi dari Kosme Grup terus konsisten hadir di beberapa acara spektakuler yang dihelat di Tanah Air. Belum lama ini, J Water yang mengusung teknologi air mineral teknologi Jepang tampil sebagai official mineral water di ajang bertajuk Play Music Festival, sebuah gelaran musik berskala nasional yang dihelat di Malang Jawa Timur, pada pertengahan Juni 2022 lalu.

"Kesempatan ini tentu menambah kiprah J Water sebagai air minum resmi di ajang berskala nasional dan internasional. Kami tentu ingin berkontribusi pada kebangkitan berbagai acara musik, olah raga, kesehatan dan kecantikan di Tanah Air,” kata Titis Indah Wahyu, Direktur Kosme Grup dalam keterangan tertulis, Jumat (24/6/2022).

J Water sebelumnya telah hadir di beberapa acara bergengsi Tanah Air, seperti pergelaran MotoGP di Mandalika Lombok, Jazz Traffic, Beauty Fest Surabaya hingga yang terakhir menjadi air mineral resmi di gelaran Formula E, Jakarta.

Menurut Titis, hadirnya J Water di beberapa acara berskala nasional dan internasional adalah wujud komitmen J Water untuk mengampanyekan pentingnya air mineral yang sehat untuk menunjang segenap aktivitas di era new normal seperti saat ini.

Mengusung tagline "Mineral Baik untuk Tubuh & Kulit", J Water hadir tidak sekadar menambah inovasi dari Kosme Grup, namun juga membawa pesan bahwa air mineral yang sehat akan mendukung kesehatan sekaligus kecantikan untuk tubuh dan kulit.

"J Water hadir dengan pesan untuk menjaga kesehatan sekaligus kecantikan, sehingga dengan mengonsumsi secara teratur, akan memperoleh manfaat yang baik untuk kesehatan dan kecantikan," papar Titis.

J Water juga terus konsisten hadir di beberapa pertunjukan musik, olahraga, kesehatan dan sejenisnya untuk mempromosikan inovasinya sebagai air mineral yang diproses dengan teknologi Jepang oleh para ahli di Kosme Grup. Mengingat seiring melandainya kasus Covid-19 di Tanah Air, geliat ekonomi ikut membaik, sehingga ditandai dengan maraknya berbagai acara berskala nasional hingga internasional. Sehingga pesan moral dari kehadiran J Water bisa tersampaikan.

"Kami tentu berharap kehadiran J Water dengan pesan air mineral yang baik kesehatan dan kecantikan bisa diterima baik oleh para pelanggan kami," imbuh Titis.

J Water sendiri tampil dengan botol yang handy berukuran 250 ml dan 500 ml, serta kandungan mineral yang terasa ringan di tenggorokan. Latar belakang pegunungan di Jepang pada kemasan yang menggambarkan teknologi asal negeri Sakura yang canggih dan hadir dengan inovasi dari Kosme Grup. kbc10

Bagikan artikel ini: