Saturday Ride, jajal ketangguhan Honda CB150X bersama MPM Honda Jatim

Senin, 30 Mei 2022 | 09:05 WIB ET

MOJOKERTO, kabarbisnis.com: Sebanyak 20 bikers pecinta Honda CB150X riding dengan menggunakan motor sport penjelajah Honda CB150X. Mengambil start dari dealer Honda Eka Prima Mojokerto, para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan, sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualangan. Beragam kontur jalan, tanjakan dan turunan curam semakin membuat peserta intim bersama motor sport terbaru dari Honda ini.

Pada gelaran bertajuk CB150X Rolling City Born To Explore yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda bersama dengan 10 jaringan dealer Honda di Mojokerto pada Sabtu (28/5/2022) sore.

Gelaran ini juga menjadi salah satu wadah dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antarbikers.

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X sendiri hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

"Mengendarai Honda CB150X ini saya bisa merasakan sensasi berkendara dengan posisi tegak namun tetap nyaman, baik untuk city riding maupun touring jarak jauh," kata Khairil, salah satu konsumen Honda Tunas Dwipa Matra.

Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

"Suspension pada Honda CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu dan yang pasti tetap nyaman," kata Dedik, salah satu konsumen Lancar Motor.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan riding gear. Kegiatan CB150X Rolling City pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, seperti peserta wajib sudah melakukan vaksin lengkap, memakai masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak. kbc10

Bagikan artikel ini: