Test drive All New Honda HR-V di Sirkuit Mandalika

Senin, 30 Mei 2022 | 05:38 WIB ET

LOMBOK – Setelah memperkenalkan All New Honda HR-V secara virtual pada akhir Maret 2022 lalu, PT Honda Prospect Motor mengajak awak media untuk menjajal langsung ketangguhannya di Sirkuit Mandalika, Lombok, Senin (23/5/2022).

Test Drive All New Honda HR-V ini cukup istimewa karena juga dihadiri langsung Kotaro Shimizu, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, serta sesi tanya jawab seputar All New Honda HR-V dengan Yoshitomo Ihashi, Large Project Leader (LPL) of All New Honda HRV, Honda Motor Co.Ltd automobile, Monozukuri Center.

Test Drive ini dilakukan di dua lokasi, yakni di Sirkuit Mandalika Lombok, dan hari berikutnya di Pulau Bali, sekaligus mengeksplorasi wisata setempat.

Untuk pertama kalinya juga di Indonesia, All New Honda HR-V menghadirkan varian RS dengan tampilan lebih sporty dan mesin 1.5L VTEC TURBO yang lebih bertenaga.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda HR-V diperkenalkan di Indonesia pada saat yang tepat.

“Segmen medium SUV mulai tumbuh karena didorong konsumen generasi baru yang lebih muda dan menginginkan model SUV yang lebih compact, stylish, canggih namun tetap bertenaga untuk mendukung gaya hidup mereka yang dinamis,” katanya.

"Dengan berbagai perubahan dari sisi tampilan, teknologi, dan mesin, kami percaya All New Honda HR-V akan terus menjadi favorit konsumen di Indonesia," ujarnya.

“All New Honda HR-V mempunyai Grand Concept “Amp Up Your Life” yang menggabungkan Tiga unsur, yaitu, Confidence, Aesthetics serta Pleasure,” lanjutnya.

Confidence menggambarkan All New Honda HR-V mempunyai kekuatan layaknya mobil SUV dimana mudah untuk dikendarai serta mempunyai visibilitas yang baik.

Aesthetics disini menggambarkan All New Honda HR-V mempunyai daya tarik terhadap orang di sekitar. Tidak hanya itu, All New Honda HR-V mempunya bentuk proporsi yang halus dan juga elegan.

Sedangkan Pleasure menggambarkan All New Honda HR-V menghadirkan ruang yang nyaman bagi semua penumpang serta mempunyai ruang kargo yang praktis.

Bagikan artikel ini: