Mudah bayar ini itu dengan menggunakan Traveloka Paylater

Rabu, 27 April 2022 | 15:13 WIB ET

TRAVELOKA Paylater merupakan sebuah fitur yang kini digemari banyak kalangan. Adanya fitur ini membuat pembayaran menjadi lebih mudah dan praktis.

Apakah Anda sudah mengetahui tentang Traveloka Paylater? Dalam artikel ini, Anda akan mengetahui lebih dalam tentang layanan pembayaran dari Traveloka ini.

Apa itu Traveloka Paylater?

Traveloka Paylater merupakan sebuah layanan paylater yang disediakan oleh Traveloka.

Paylater sendiri merupakan sebuah metode pembayaran yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan barang kini dan melakukan pembayaran di kemudian hari. Layanan ini memungkinkan Anda untuk menggunakan berbagai layanan dari Traveloka seperti membeli tiket pesawat, tiket kereta api, hingga memesan kamar hotel.

Anda bisa mencicilnya mulai dari 1 bulan sampai 12 bulan tanpa menggunakan kartu kredit. Traveloka Paylater memiliki slogan yakni Travel Now, Pay Later untuk memungkinkan Anda bisa melakukan perjalanan tanpa perlu memikirkan biaya terlebih dahulu.

Seiring dengan hadirnya berbagai layanan baru di Traveloka, semakin banyak pula layanan yang bisa dijangkau oleh Traveloka Paylater. Bagi Anda yang rutin menggunakan Traveloka untuk berbagai kebutuhan, layanan ini tentunya akan sangat membantu.

Kelebihan Traveloka Paylater

Beberapa tahun belakangan ini memang layanan paylater berkembang secara pesat. Banyak perusahaan e-commerce hingga perusahaan keuangan lainnya yang menyediakan layanan paylater dan pinjaman online.

Hal ini memberikan kebebasan bagi para pengguna untuk dapat memilih Paylater yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Lalu, dari banyaknya layanan paylater yang tersedia, apa yang membuat Traveloka Paylater berbeda?

Berikut ini beberapa keunggulan dan kelebihan yang Traveloka Paylater tawarkan kepada Anda.

1. Proses Pendaftaran Mudah

Hal pertama yang menjadi keunggulan dari layanan Paylater ialah memiliki proses pendaftaran yang lebih mudah dan praktis. Terlebih, apabila Anda bandingkan proses pendaftarannya dengan kartu kredit

 Traveloka Paylater memiliki proses pendaftaran yang memudahkan para calon penggunanya. Persyaratan yang harus Anda persiapkan juga cukup sederhana. Anda harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 70 tahun. Kemudian, Anda juga harus sudah memiliki KTP untuk proses verifikasi diri.

Proses pendaftaran dan pengajuan pembuatan akun Traveloka Paylater ini sangat cepat bahkan tidak sampai 5 menit dan hanya menggunakan aplikasi Traveloka. Setelah Anda mendaftar, maka Anda hanya perlu menunggu proses verifikasi yang dilakukan oleh verifikator.

Bahkan, proses verifikasi bisa berlangsung cepat yakni hanya 60 menit hingga beberapa hari kerja. Setelahnya, Anda bisa langsung menikmati layanan Paylater dari Traveloka ini.

Anda bisa menikmati berbagai layanan yang disediakan oleh Traveloka seperti memesan tiket transportasi umum, tiket hiburan dan tempat wisata, memesan penginapan atau hotel, menyewa kendaraan, dan sebagainya.

2. Aman

Anda ragu menggunakan layanan keuangan yang terkesan sangat mudah dan cepat? Tidak perlu khawatir, layanan Traveloka Paylater aman untuk Anda gunakan dan pihak Traveloka menjamin keamanan dalam bertransaksi.

Memang, saat ini banyak penipuan yang terjadi melalui internet termasuk penipuan layanan pinjaman online dan sebagainya.

Oleh karenanya, sebagai pengguna Anda juga harus memperhatikan terkait keamanan dan legalitas dari perusahaan Paylater.

Terkait legalitas, Traveloka Paylater sudah memiliki izin resmi dari OJK selaku pengawas layanan keuangan di Indonesia. Traveloka sendiri juga sudah meningkatkan keamanan produk Paylater untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Setiap transaksi yang dilakukan menggunakan Traveloka Paylater akan membutuhkan one time protection. Fitur ini untuk memastikan bahwa penggunaan Paylater ini memang dilakukan oleh pemilik akun.

3. Terdapat Fitur Notifikasi

Anda khawatir untuk menggunakan layanan ini karena takut telat bayar dan terkena denda? Tidak perlu khawatir, Traveloka akan mengirimkan notifikasi terkait dengan tanggal jatuh tempo pembayaran Anda.

Hal ini akan membantu Anda untuk terhindar dari denda akibat lupa membayar cicilan yang seharusnya dibayarkan. Notifikasi akan Anda dapatkan melalui email dan SMS sebelum tanggal jatuh tempo. Bahkan, Anda juga bisa mengatur sendiri kapan ingin mendapatkan email notifikasi.

Misalkan, Anda ingin mendapatkan email notifikasi 1 minggu agar bisa melakukan pembayaran dengan lebih cepat. Hal ini membuat pembayaran cicilan Anda menjadi lebih teratur.

4. Fleksibilitas Pembayaran

Keunggulan lainnya dari Traveloka Paylater ialah memiliki sistem pembayaran yang fleksibel. Maksud dari fleksibel ini ialah Anda bisa memilih untuk tenor pembayaran sendiri sesuai dengan kebutuhan.

Apakah Anda ingin menyelesaikan tagihan secara cepat dan mengambil tenor pinjaman 1 bulan. Atau Anda ingin lebih longgar dalam melakukan cicilan hingga 12 bulan. Anda bisa menyesuaikan tenor cicilan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial Anda.

Traveloka Paylater juga menyediakan pilihan bunga yang beragam dan tentunya tidak memberatkan Anda. Limit yang tersedia juga beragam bahkan mencapai Rp 50.000.000. Untuk mendapatkan limit yang lebih besar, maka Anda juga harus meningkatkan transaksi dengan menggunakan Traveloka Paylater.

Apakah kini Anda sudah semakin mengenali produk unggulan dari Traveloka?

Dengan menggunakan Traveloka Paylater, maka berbagai aktivitas Anda tidak akan terhambat karena masalah finansial.

Anda tetap bisa melakukan berbagai rencana, dengan menggunakan Paylater dengan cicilan yang meringankan. Gunakan Traveloka Paylater secara bijak agar kondisi keuangan Anda tidak terganggu.

Bagikan artikel ini: