Kini Peugeot 2008 punya tiga pilihan warna baru bagi konsumen Indonesia

Minggu, 17 April 2022 | 07:59 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Daya tarik Peugeot 2008 telah mampu menarik minat konsumen Indonesia. SUV kompak premium ini memang mampu menjadi memberi warna otomotif nasional di awal tahun 2022 ini.

Astra Peugeot pun terus memperhatikan strategi pemasaraan dalam memperkenalkan SUV kompak premium terbaru. Mulai dari harga hingga pilihan warna untuk pasar Indonesia. Termasuk, kehadiran Peugeot 2008 menarik perhatian publik dengan warna ikonik Fusion Orange (Oranye Fusion).

Marketing & Finance Head Astra Peugeot, Fadjar Tjendikia mengatakan, Peugeot 2008 berkelir oranye dan hitam (Nera Black) menjadi warna pengiriman pertama, SUV kompak premium di Indonesia. Respons konsumen pun positif. Sederet konsumen Jakarta, Surakarta hingga Surabaya aktif memilih sebagai mobil pilihannya.

Pilihan warna ini pun kian bertambah. Pengiriman selanjutnya, Astra Peugeot resmi membawa Peugeot 2008 putih (Pearl White) untuk konsumen lokal. "Sehingga kini, ada 3 pilihan warna tersedia, yakni Hitam (Nera Black), Oranye Fusion (Fusion Orange) dan Putih (Pearl White)," katanya melalui keterangan tertulisnya.

Selain warna pilihan, harga juga menjadi perhatian Astra Peugeot. Harga kompetif begitu identik untuk SUV kompak premium ini. Sejak peluncuran di Maret 2022 lalu, Peugeot 2008 ini dijual dengan harga Rp 490 juta (on the road) Pulau Jawa.

Hingga April 2022 ini, Astra Peugeot masih mempertahankan harga tersebut. Oleh karena itu, saat ini waktu yang tetap untuk membeli Peugeot 2008 di seluruh showroom resmi Astra Peugeot.

Padahal, pemerintah sudah memberlakukan PPN 11% yang sebelumnya hanya 10% untuk pasar lokal.  Imbasnya, harga-harga bakal diberlakukan penyesuaian.

"Kami memperlakukan istimewa Peugeot 2008 dengan tetap mempertahankan harga Rp 490 juta (on the road) untuk April 2022 ini. Ini saat tepat untuk membeli SUV kompak premium ini dengan harga menarik," pungkas Fadjar. kbc7

Bagikan artikel ini: