Siap tayang tahun depan, Fast and Furious 10 ajak aktris film The Suicide Squad

Kamis, 24 Maret 2022 | 12:05 WIB ET
Daniela Melchior
Daniela Melchior

JAKARTA, kabarbisnis.com: Fast and Furious 10 menambah satu lagi nama pemeran dalam film ini. Usai aktor Jason Momoa pemeran film Aquaman,  kini giliran aktris dari film The Suicide Squad (2021).

Fast and Furious 10 sebelumnya telah membuat fans antusias saat Jason Momoa gabung film ini. Aktor itu dikenal sebagai superhero populer Aquaman dan belum lama ini bintangi film Dune.

Aktor yang dikenal sebagai Aquaman itu kabarnya akan muncul sebagai villain baru di Fast and Furious 10. Usai Jason Momoa, ternyata tim produksi Fast and Furious 10 masih menambah nama baru.

Deadline melaporkan, film Fast and Furious 10 mengajak Daniela Melchior sebagai salah satu pemeran. Aktris ini sebelumnya muncul dalam film The Suicide Squad yang disutradarai oleh James Gunn.

The Suicide Squad adalah film yang menampilkan para anti-hero dari komik DC. Aktris Daniela Melchoir muncul sebagai karakter unik bernama Ratcatcher 2 yang bisa berkomunikasi dan mengatur segerombolan tikus.

Sayangnya di film Fast and Furious 10 tersebut belum diketahui karakter baru seperti apa yang akan diperankan oleh Daniela Melchior. Nantikan aktingnya di film Fast and Furious 10.

Jika dikonfirmasi bergabung, Daniela Melchior akan bertemu dengan Vin Diesel, Tyrese Gibson, Ludacris, Michelle Rodriguez hingga Sung Kang. Kembalinya sosok Han yang diperankan Sung Kang telah mengejutkan penonton.

Film ke-10 dari franchise balap mobil Fast and Furious tersebut akan disutradarai oleh Justin Lin. Film Fast and Furious 10 dijadwalkan tayang pada bulan Mei tahun 2023 mendatang. kbc10

Bagikan artikel ini: