Bank Jatim serahkan bantuan mobil Perpustakaan Keliling ke Pemkab Bangkalan

Selasa, 8 Maret 2022 | 18:26 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) kepada masyarakat, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (bankjatim) menyerahkan CSR bankjatim Peduli kepada Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

Penyerahan secara simbolis program CSR berupa 1 unit Mobil Perpustakaan Keliling oleh Direktur Utama bankjatim Busrul Iman kepada Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, di Pendopo Agung Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Selasa (8/3/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron sangat mengapresiasi pemberian CSR dari bankjatim yang sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Bangkalan yang berupaya meningkatkan SDM melalui minat baca. R. Abdul Latif Amin Imron juga berharap kontribusi dari bankjatim dapat berkelanjutan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Bangkalan.

Direktur Utama bankjatim, Busrul Iman menyampaikan, CSR bankjatim Peduli ini juga sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Bangkalan yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada bankjatim. Busrul Iman juga berharap bantuan yang telah diberikan ini dapat menumbuhkan minat baca serta dapat memberikan pelayanan lebih bagi masyarakat Kabupaten Bangkalan.

"Saya mewakili manajemen berharap bankjatim Cabang Bangkalan dapat terus bersinergi serta berjalan beriringan dengan program yang dijalankan Pemerintah Kabupaten Bangkalan selaku stakeholder maupun masyarakat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengembangkan potensi daerah," ujar Busrul Iman. kbc7

Bagikan artikel ini: