Siap-siap! Yamaha Fazzio segera mendarat di Jawa Timur

Sabtu, 22 Januari 2022 | 09:27 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Motor anyar keluaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yamaha Fazzio Hybrid-Connected rupanya mampu mengundang perhatian banyak masyarakat.

Tak ayal, seluruh main dealer Yamaha di Indonesia sangat menunggu kehadiran skutik hybrid klasik tersebut.

PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalimantan dan Nusa Tenggara pun berkesempatan untuk melihat secara langsung dan mengulas motor keluaran terbaru ini.

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengungkapkan jika pihaknya memastikan kehadiran Yamaha Fazzio di sejumlah daerah termasuk Jawa Timur.

"Mudah-mudahan begitu motor nya sampe ke area Jawa Timur, konsumen bisa melihat secara langsung kelebihan dan keistimewaan dari Yamaha Fazzio ini," ungkapnya melalui siaran pers, kemarin.

Yamaha Fazzio menjadi motor dengan kapasitas 125cc pertama yang menggunakan teknologi Blue Core Hybrid. Motor semakin irit namun tetap bertenaga dan handal. Fitur Y-Connect juga sudah disematkan di motor ini sehingga memudahkan konsumen untuk mengetahui kondisi kendaraan melalui smartphone.

Selain dilengkapi dengan fitur yang canggih, Yamaha Fazzio hadir dengan dua tipe warna yang menarik perhatian. Tipe Neo hadir dengan warna cyan, red, beige, dan black. Sedangkan tipe Lux hadir dengan warna matte black dan prestige silver. Warna-warna yang dihadirkan semakin mendukung anak muda untuk berani mengekspresikan dirinya sesuai dengan keinginannya.

Untuk menunjang gaya hidup khususnya bagi kaum milenial, motor ini memiliki bagasi yang luas dengan kapasitas 17,8 Liter sehingga mampu menampung barang bawaan seperti fashion item yang dibutuhkan oleh pengendaranya. Double Hook Carabiner juga sudah dilengkapi dengan sistem pengunci, jadi barang lebih aman dan tidak takut jatuh.

Dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi yang semakin smart, Yamaha Fazzio diyakini akan menjadi pilihan yang pas untuk anak muda mengekspresikan dirinya. kbc7

Bagikan artikel ini: