Sambut Imlek, Hotel Grand Dafam Signature Surabaya hadirkan hampers premium

Jum'at, 21 Januari 2022 | 20:47 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Menyambut hadirnya Tahun Baru Imlek 2022, Hotel Grand Dafam Signature Surabaya menghadirkan beberapa paket hantaran dengan tema "Fortune Feast Hampers". Paket hantaran ini dapat menjadi pilihan yang tepat sebagai hadiah untuk kerabat, rekan bisnis, atau untuk dinikmati bersama keluarga di rumah.

Hampers ini dikemas dengan box bernuansa oriental yang menambah kesan eksklusif.

Public Relations Manager Grand Dafam Signature Surabaya, Litania Utami menuturkan, paket Fortune Feast Hampers ini tersedia dalam 3 varian paket, Great Wall Package dengan menu utamanya Bebek Panggang Hongkong, Fortune Package dengan menu utama Ayam Oven yang dibungkus dengan puff pastry, dan Hokie Package dengan menu utama Ayam Panggang Hongkong.

"Setiap varian sudah lengkap dengan condiment dan 3 pilihan saus, yakni saus plum, saus hoisin, dan sambal bawang. Selain itu di dalam hampers ini sudah termasuk 1 botol wine Penfolds Rawsons Retreat," kata Litania dalam siaran pers, Jumat (21/1/2022).

Fortune Feast Hampers ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, mulai Rp 788.000nett/box, dan dapat dipesan secara pre-order maksimal 2 hari sebelum tanggal pengiriman.

"Pemesanan paket hampers ini berlaku sampai dengan 1 Februari 2022. Meskipun perayaan Tahun Baru Imlek saat ini masih di era pandemi, kami berharap tetap bisa mengakomodir permintaan para tamu khususnya penikmat menu Bebek ala Hongkong agar tetap bisa merayakan momen Imlek tahun ini bersama keluarga tercinta tanpa harus pergi keluar rumah," ujar Litania. kbc7

Bagikan artikel ini: