Astra Peugeot siap hadirkan SUV kompak baru tahun ini

Selasa, 11 Januari 2022 | 10:05 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Astra Peugeot rupanya cukup gencar melakukan penetrasi pasar di Indonesia. Memasuki tahun 2022, Astra Peugeot mencoba melihat peluang dan tantangan untuk tetap menggarap potensi pasar di Indonesia.

Segala strategi mulai disodorkan untuk memperkuat bargain positioning di pasar Indonesia. Selain produk, Astra Peugeot memperkuat sales, marketing dan aftersales untuk terus maksimal dalam rangka memudahkan pelayanan yang dibutuhkan oleh konsumen.

Momentum musim 2022 dijadikan peluang. Apalagi kondisi eksternal cukup membantu untuk hal itu. Penurunan dan pengendalian kasus Covid-19 serta kondisi perbaikan ekonomi mulai tampak. Aktivitas perekonomian mulai bergerak ke arah positif.

Astra Peugeot pun bergegas menebarkan strategi sekaligus mengembangkan potensi pasar di masyarakat Indonesia. Perencanaan hingga memperkuat posisi pasar menjadi opsi logis dalam pengembangan musim ini.

Keseriusan menggarap pasar SUV memang menjadi fokus Astra Peugeot selama 4 tahun terakhir. Peugeot 3008 dan 5008 SUV, sukses digarap oleh pabrikan yang bernaung dalam Grup Astra di pasar lokal.

Astra Peugeot telah menghadirkan sederet Varian SUV, mulai dari GT Line, Allure Plus hingga Active dan menjadi kunci keberhasilan. Segala kelebihan dan keunggulan fitur tiap varian memberikan kekuatan banyak pilihan ke konsumen.

Dan kini Astra Peugeot akan menghadirkan mobil baru yang diperkenalkan sepanjang 2022 ini. Menambah varian atau kelas baru?

"Peugeot 3008 dan 5008 SUV sudah diterima pasar Indonesia dalam 4 tahun terakhir. Kami berpikir sudah saatnya untuk menghadirkan SUV kelas baru untuk pasar lokal dan memberikan banyak pilihan untuk konsumen Indonesia. Rencananya quarter pertama musim ini. Semoga bisa lebih cepat," papar Rokky Irvayandi, Chief Executive of Astra Peugeot dalam keterangannya.

Menarik ditunggu, SUV kelas baru ini yang akan dihadirkan ke pasar lokal musim 2022 ini. Kita tunggu saja! kbc10

Bagikan artikel ini: