Hotel Dafam Pacific Caesar tawarkan promo 'Pay Now Stay Later'

Rabu, 5 Januari 2022 | 11:03 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya menawarkan promo "Pay Now Stay Later", dimana para tamu bisa membeli voucher yang dapat digunakan kapan saja dan bisa diberikan kepada siapa saja, dengan harga special yaitu hanya Rp350.000 net/voucher, sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang dan bisa menginap di kamar type deluxe.

Agendakan untuk memberikan kado special untuk kerabat, kolega atau teman berupa voucher staycation, khusus pembelian di bulan Januari hingga Maret dengan masa menginap hingga 31 Maret 2022.

Sales & Marketing Manager Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya, Edy Santoso mengatakan, bukan hanya promo stayction saja, tamu juga bisa mendapatkan keuntungan lain dari promo "Pay Now Stay Later", yaitu mendapatkan special discount untuk pembelian makanan, minuman dan untuk pelayanan laundry plus bisa atur kedatangan mereka lebih awal atau atur kepulangan lebih lambat.

Selama masa pandemi ini, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya tetap menerapkan standart protokol kesehatan yang sangan ketat demi kenyamanan para tamu yang menginap,

"Kami pastikan anda mendapatkan kenyamanan & keamanan saat staycation bersama kami," ujar Edy Santoso. kbc7

Bagikan artikel ini: