PT Trust Global Karya resmi kantongi izin dan legalitas jual EAST

Selasa, 28 Desember 2021 | 12:09 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Platform edukasi money management Viral Blast Global melakukan ekspansi bisnis dengan menerbitkan dua produk baru yang bernama Smart Avatar dan Smart-GT yang merupakan piranti lunak untuk analisa perdagangan valuta asing. Penerbitan kedua produk tersebut sudah mendapatkan izin resmi dari pemerintah Republik Indonesia.

Hal ini membuat PT Trust Global Karya selaku perusahaan yang menaungi Viral Blast Global menjadi yang pertama dan satu-satunya perusahaan yang mengantongi izin resmi untuk melakukan penjualan langsung piranti lunak analisa elektronik untuk perdagangan valuta asing di Indonesia.

Seiring dengan pesatnya teknologi dan informasi, fenomena maraknya bisnis yang menawarkan otomatisasi perdagangan mata uang asing dengan menggunakan piranti lunak ini banyak yang menggunakan manfaatnya. Namun, tidak sedikit oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menjadikannya investasi bodong yang merugikan masyarakat.

Direktur Utama PT Trust Global Karya, Hanna Subintoro mengatakan, banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab dan merugikan masyarakat menjadi dasar pemikiran perusahaan untuk memperjuangkan.izin resmi atau legalitas piranti lunak analisa elektronik Smart Avatar dan Smart-GT dari pemerintah Indonesia. Izin resmi atau legalitas ini juga merupakan kabar gembira bagi masyarakat Indonesia, karena perizinan ini sudah sesuai untuk peruntukannya.

"Kami sangat bersyukur dan bangga, karena ini tentunya adalah sinyal positif dan kabar baik bagi masyarakat di seluruh Indonesia, bahwa PT Trust Global Karya semakin siap memberikan pelayanan terbaik kepada mitra dan calon mitra di seluruh Indonesia. Ini juga merupakan pertama dan satu-satunya, Izin dari Pemerintah Republik Indonesia terkait piranti lunak untuk membantu analisa perdagangan valuta asing kepada PT Trust Global Karya," ujar Hanna dalam keterangan tertulis yang diterima Selasa (28/12/2021).

Sebelumnya, Viral Blast Global juga telah memberikan bukti dan komitmen perusahaan untuk masyarakat Indonesia selama 2021 ini. Antara lain, program CSR (Corporate Social Responsibility) 1.000 bingkisan untuk anak Indonesia yang digelar serentak di beberapa kota di Indonesia pada 8 Mei 2021, Donasi ke Pemkot Surabaya untuk membantu masyarakat Surabaya yang terdampak pandemi Covid-19 pada 24 Juli 2021.

Selain itu, mendukung Desa Mandiri Budaya Sabdodadi di Bantul, Yogyakarta, untuk meningkatkan pariwisata dan ekonomi kreatif dengan menampilkan profil desa di New York Times Square pada 13 September 2021, membantu anak-anak yang terganggu penglihatannya dengan menyumbang sebanyak 250 kacamata gratis pada 14 Oktober 2021, membantu pariwisata Kabupaten Jembrana di Bali untuk mempromosikan pariwisatanya dengan memberikan bantuan sebesar 100 juta rupiah pada 19 Okotober 2021.

Terbaru, membantu korban gempa bumi di Bali dengan membagikan sembako untuk masyarakat yang terdampak pada 22 Oktober 2021, serta terakhir memberikan donasi kepada masyarakat Lumajang yang terdampak bencana erupsi Semeru pada 6 Desember 2021.

"Dengan diberikannya izin resmi ini menjadi puncak dan penutup dari hal baik yang telah perusahaan lakukan selama tahun 2021 ini. Sekaligus perizinan ini menjadi bukti bahwa perusahaan untuk menjalin hubungan kemitraan yang harmonis dengan pemerintah dalam membasmi investasi-investasi bodong dengan memilih perusahaan yang jelas dan memiliki izin resmi atau legalitas untuk semua produk yang dijual," ungkap Hanna. kbc7

Bagikan artikel ini: