Investasi Emas Murni dan Len24 Bank Digital resmi diluncurkan

Minggu, 26 Desember 2021 | 17:40 WIB ET

JAKARTA - Bertempat di Ballroom Puri Ratna Grand Sahid Jaya Hotel, Jumat 24 Desember 2021, diadakan Soft Launching yang dihadiri oleh 100 orang undangan secara langsung dan lebih dari 300 perserta dari 15 Provinsi di Indonesia mengikuti acara melalui Zoom.

PT Investasi Emas Murni (IEM) merupakan perusahaan perdagangan emas murni/logam mulia pertama yang memiliki sebuah ekosistem bisnis dari Hulu sampai Hilir dilengkapi dengan bisnis penunjang lainnya. IEM selama 2 tahun mempersiapkan diri dengan mengurus perijinan dan legalitas perusahaan sehingga mendapat 24 nomor KBLI (informasi lengkap bisa dilihat di (www.investasiemasmurni.com), seperti disampaikan oleh ketua panitia DR Ir. Jumain Appe Msi 

Andi Wahab Bangkona, Vice President IEM menyampaikan presentasi dengan menekankan keunggulan IEM sebagai berikut : Harga paling murah, Buyback tertinggi, Cash back, Jejaring luas di seluruh provinsi, Kemurnian produk dijamin (bersertifikat), Jaminan keamanan, Akses mudah dan cepat, Dijamin bank digital Len24.

Len24 Bank yang menjadi partner sponsor acara tersebut menyampaikan dukungan secara penuh kepada IEM. Hal itu dibuktikan dengan telah ditandatanganinya MoU antara PT Investasi Emas Murni dan Len24 Bank di Singapura seperti yang disampaikan oleh Direktur Internasional IEM Nazarisham Bin Mohd Isa langsung melalui video conference pada saat acara berlangsung.

Len24 Bank hadir di Indonesia khusus untuk menjadi mitra strategis IEM untuk produk investasi emas murni, transaksi fisik emas, tabungan emas, cicilan emas, dan produk-produk perbankan lainnya. Dalam acara presentasi produknya Len24 bank menyampaikan informasi bahwa telah dilakukan proses transfer senilai $ 1,000 dari rekening PT Global Emas Murni di Len24 Bank ke Bank Syariah Indonesia dan berhasil masuk kurang dari 6 jam ke Bank Syariah Indonesia seperti yang yang konfirmasi oleh bapak Syarif dari BSI yang hadir dalam acara tersebut. Hal itu membukrikan bahwa Len24 adalah Bank Digital resmi sama seperti bank digital lainnya di Indonesia (Blu, Jago, Jenius, dll).

Prof DR Hafid Abbas salah seorang dari 11 anggota komisi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia tahun 2012-2017 dan Guru Besar tetap fakultas ilmu pemdidikan Universitas Negeri Jakarta menyampaikan himbauan agar masyarakat Indonesia mulai membeli emas murni dari IEM karena perusahaan ini sangat dipercaya karena dikelola oleh praktisi dan professional yang handal di bidangnya. Tampil dalam acara soft launching Prof DR Hafid Abbas memberikan pernyataannya yang langsung disambut melalui video conference live oleh Prof DR KH Nasarudin Umar MA yang menghimbau masyarakat Indonesia untuk memulai membeli emas karena harganya relative stabil bahkan terus meningkat serta bebas dari pada Riba. Imam Besar Masjid Istiqlal menekankan agar masyarakat Indonesia mulai membeli emas jika ingin membangun ketahanan ekonomi kerakyatan dan menjadi tuan di rumahnya sendiri.

Nota Kesepahaman juga di tanda tangani oleh Mansur Latakka Direktur Utama IEM dengan Ketua PPM, Ketua Dewan UKM Indonesia secara langsung dan dengan komunitas  besar lainnya secara tunda. Komunitas-komunitas yang tergabung adalah NU, Muhamadiyah, Hidayatullah, KKSS, KKMB, Dharma Wanita, IWAPI, HIPMI, PGRI, Dewan UKM Indonesia, Asosiasi Pedagang Pasar, dan lain-lain.

Aplikasi Len24 Bank yang bisa di download melalui AppStore & PlayStore diserbu oleh para peserta yang hadir baik secara langsung maupun secara daring sehingga mencapai lebih dari 10,000 download dan terus bertambah sampai berita ini diturunkan.

Kami juga menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya kepada EO Ajeng Yuliandri yang telah mampu melaksanakan mission impossible acara Soft Launching ini dengan sempurna dengan waktu persiapan hanya 3 hari.

Saat ini IEM sudah mulai hadir untuk melayani kebutuhan para pelanggannya silahkan kunjungi website www.investasiemasmurni.com atau WhatsApp Admin Emas Murni +62 8778.6131.999. Silahkan download aplikasi Len24 Bank untuk menikmati berbagai macam fasilitas dan kemudahan bertransaksi emas murni secara aman.

Bagikan artikel ini: