Pertama di Surabaya, Aston Inn Jemursari hadirkan Google Nest di tiap kamar

Senin, 6 Desember 2021 | 05:55 WIB ET

Surabaya, kabarbisnis: Archipelago International, grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, membuka secara resmi properti ketujuh di Surabaya, yakni ASTON Inn Jemursari Surabaya.

Sebagai pionir di wilayahnya maupun di Jawa Timur secara keseluruhan, ASTON Inn Jemursari membawa perubahan terhadap standar fasilitas hotel pada umumnya.

Menyusul ASTON Cilegon Boutique Hotel dan ASTON Anyer Beach Hotel, ASTON Inn Jemursari menyediakan teknologi mutakhir di dunia-tanpa-sentuh yang dapat membantu semua tamu melalui Google Nest yang tersedia di setiap ruangan.

President & CEO Archipelago International, John M Flood, mengatakan ASTON Inn Jemursari melengkapi setiap kamar dengan TV berbasis Android yang memungkinkan para tamu dapat memiliki akses ke banyak aplikasi konten sesuai keinginan.

"Termasuk Mola, di mana mereka dapat memilih channel TV favorit seperti film, acara TV, konser musik, video anak-anak, dan bahkan acara olahraga," katanya, Jumat, 3/12/2021.

Tidak hanya membanggakan teknologi kamar terbaru, karya seni memegang peran penting di ASTON Inn Jemursari dengan adanya galeri lukisan yang mengesankan di area lobi.

Sementara itu, General Manager ASTON Inn Jemursari Surabaya, Wahyu Setyo Budiwan menjelaskan  bahwa dari seluruh hotel yang berada di kawasan jemursari, hotelnya menjadi hotel yang mencapai tingkat kepuasan tamu diatas 95% selama soft opening sampai pembukaan ini.

“Selama soft opening sampai resmi dibukanya Aston Inn Jemursari, tingkat kepuasan tamu kita diatas 95%. Tertinggi diantara semua hotel di kawasan Jemursari,” jelas Wahyu.

Dirinya menambahkan dengan hasil tersebut, membuktikan bahwa Aston Inn Jemursari menjadi hotel yang diterima dan sesuai dengan kebutuhan para tamu.

Banyak peluang dan ekspansi

Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, merupakan salah satu alasan hadirnya Aston Inn Jemursari. Selain itu, Gagah Eko Wibowo owner Aston Inn Jemursari menjelaskan, properti hotel keduanya ini di Surabaya juga melihat banyaknya potensi yang ada. Selain yang memang kota bisnis, Surabaya juga merupakan kota Pendidikan. Akses ke timur dan barat pulau Jawa, akses jalan darat, Pelabuhan maupun bandara juga tersedia.

"Banyak potensi yang masih bisa digali di Surabaya, terbukti selama soft opening sampai grand opening rata – rata okupansi sebesar 73%. Itu capaian yang tinggi,” jelas Gagah, owner PT Jaya Kirana Samudra Wibowo, pemilik properti Hotel Aston Inn Jemursari.   

Tak cukup di Surabaya, PT Jaya Kirana Samudra Wibowo juga sedang membangun hotel bintang 3 di Mojokerto dengan nama Aston Inn Mojokerto. Saat ini progress pembangunannya mencapai 70%.

"Setelah Surabaya, Insya Allah, selanjutnya akan hadir juga di Mojokerto, dengan brand Aston. Saat ini progressnya mencapai sekitar 70%. Doakan tahun depan sudah dibuka,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini: