The Essentials at Daru, solusi hunian ideal bagi milenial

Sabtu, 27 November 2021 | 14:19 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Kebutuhan akan papan sepertihalnya sandang dan pangan merupakan hal yang prinsip bagi kehidupan manusia. Sayangnya, bagi generasi milenial (muda) , mimpi memiliki rumah sendiri apalagi di daerah peyangga Ibu Kota Jakarta menjadi hal yang tidak mudah diwujudkan.

Namun, kegelisahan tersebut dijawab PT Esensi Prima Cipta, salah satu pengembang properti yang berupaya menyediakan rumah tapak bernama The Essential at Daru. Pasalnya, konsumen dapat memperolehnya dengan cicilan mulai dari Rp 1 ,2 juta per bulan yang didukung lokasi dan infrastruktur strategis di Kota Tangerang, Banten.

Marketing Director The Essentials at Daru Aliva Abdullah menuturkan, pihaknya berpaya menghadirkan unit unggulan yang dimiliki. Tempat tinggal nyaman, memiliki arsitektur modern, harga terjangkau, dan strategis menjadi pertimbangan awal saat mencari hunian di kota besar. Mobilitas tinggi menuntut setiap orang untuk dapat menemukan akses menuju transportasi publik secara mudah.

The Essentials at Daru hanya berjarak 50 meter dari Stasiun KRL Daru yang memudahkan calon penghuninya menuju pusat Kota Jakarta. "Kami menyadari bahwa kebutuhan tempat tinggal itu sangat penting. Sayangnya, opsi tempat tinggal strategis, harga terjangkau, dan bergaya modern terbatas. Karena itu, untuk menjawab kebutuhan tersebut, The Essentials at Daru menawarkan fleksibilitas pengembangan rumah di kemudian hari," ujar Aliva di Jakarta, Jumat (27/11/2021).

Pada tahap pertama, The Essentials at Daru menawarkan 510 unit yang terbagi dalam 3 tipe unit. Unit Nyaman dan Asri memiliki luas tanah memiliki luas tanah 72 m2 dengan luas bangunan 28 m2 dan 32 m2. Sedangkan unit Z house memiliki luas tanah 65 m2 dan luas bangunan 35 m2 termasuk dengan mezzanine.

"Unit Asri memiliki layout bangungan yang terbuka dengan langit-langit tinggi. Sedikit berbeda, Unit Nyaman berkonsep lebih tertutup namun paduan roaster membuat penghuni rumah tetap merasa sejuk. Sedangkan Z House menjadi unit yang kami khususkan bagi generasi muda, dimana mereka gemar dengan konsep modern dan praktis," ujar Aliva.

Seluruh unit dari The Essentials at Daru dapat dijangkau dengan harga pembelian mulai dari Rp 243 juta. Tak hanya itu, The Essentials at Daru juga menawarkan ragam promo menarik dan bekerja sama dengan lembaga pembiayaan syariah baik Bank dan Non Bank untuk pembiayaan pembelian unit. Pada pembukaan pertamanya, The Essentials at Daru menawarkan cicilan mulai dari Rp 1,2 juta dengan pembiayaan syariah dari Dana Syariah Indonesia, yang dapat dicicil selama 3 tahun pertama.

The Essentials at Daru didukung dengan berbagai fasilitas umum di dalam area perumahannya. Beberapa diantaranya seperti sekolah, madrasah, sarana kesehatan, dan pasar. Tak hanya itu, bagi para calon penghuni yang memiliki hobi Golf dapat memaksimalkan Lapangan Golf Daru yang terletak kurang lebih 3 km dari lokasi perumahan.

The Essentials at Daru memiliki fleksibilitas tinggi dalam pengembangan lanjut. Bertempat di Daru, The Essential Daru memberikan hunian dengan akses yang strategis sehingga memberikan berbagai macam kemudahan untuk Anda yang membutuhkan aksesibilitas tinggi dalam bekerja dan beraktivitas. Hanya 45 Menit ke pusat kota Jakarta menggunakan Commuterline di Stasiun Daru yang hanya berjarak 5 menit, membuat aksesibilitas Anda semakin mudah..kbc11

Bagikan artikel ini: