Sambut pemulihan ekonomi di 2022, BFI Finance siapkan produk baru hingga perkuat mitra

Rabu, 24 November 2021 | 17:32 WIB ET
Senior Vice President Consumer Business BFI Finance Rudy Eddy Widjaja (tengah) didampingi PBF Product Head Desliana Sidabutar (kanan) dalam program
Senior Vice President Consumer Business BFI Finance Rudy Eddy Widjaja (tengah) didampingi PBF Product Head Desliana Sidabutar (kanan) dalam program "Meetup".

SURABAYA, kabarbisnis.com: Perekonomian di Tanah Air tengah mengalami pertumbuhan positif, seiring dengan terkendalinya pandemi Covid-19. Angka effective reproduction berada dibawah 1 yang berarti wabah dapat dikendalikan.

Kondisi itu memberikan optimisme bagi PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) untuk dapat berkontribusi dalam melakukan akselerasi pertumbuhan ekonomi di 2022 mendatang.

Chief Marketing Officer BFI Finance, Sutadi mengungkapkan, tantangan terkait Covid-19 dan variannya masih terus membayangi masyarakat. Upaya vaksin bagi seluruh karyawan juga sudah dilakukan, termasuk doa untuk kebaikan situasi ini juga menjadi bagian dari keseharian kerja di BFI Finance.

"Tak lain semuanya untuk kebaikan situasi dan terkontrolnya pandemi. Pandemi ini juga memunculkan berbagai tantangan baru bagi dunia bisnis, perilaku masyarakat juga sedang mengalami perpindahan secara cepat. Maka cara-cara baru dalam menjangkau dan memberikan layanan kepada konsumen juga mutlak untuk menyongsong tahun 2022," katanya dalam press conference secara virtual, Rabu (24/11/2021).

BFI Finance pun menyambut proyeksi pemulihan ekonomi di tahun 2022 dengan menyiapkan sejumlah strategi bisnis.

Melalui program "Meetup", Rudy Eddywidjaja selaku Senior Vice President Consumer Business BFI Finance menuturkan, pihaknya menghadirkan produk layanan pinjaman dana dengan jaminan sertifikat rumah/ruko.

"Kami memperluas layanan produk ini bagi masyarakat di Surabaya Raya dan Malang Raya. Tidak hanya itu, untuk masyarakat Jabodetabek juga sedang disiapkan sebuah layanan produk KPR," ujarnya.

Rudy menegaskan, di tahun 2022, untuk produk jaminan sertifikat rumah/ruko akan diperluas wilayah layanannya, dan juga akan menambah produk layanan lain.

"Hal ini sebagai upaya kita untuk dapat menjadi bagian dalam mendorong pertumbuhan ekonomi. Kita juga menawarkan kecepatan proses pengajuan. Jadi kita semua berharap masyarakat dapat dengan mudah dan cepat mendapatkan tambahan modal usaha, dengan begitu kita semua berharap roda ekonomi dapat kembali bergerak dan tumbuh," tandasnya.

Tak hanya itu, BFI Finance juga memberikan kesempatan yang luas bagi masyarakat, untuk bisa menjadi mitra BFI Finance. "Masyarakat bisa terlibat dan menjadi bagian dengan melakukan registrasi secara online dan mendapatkan panduan teknis dalam menjalankan produk BFI Finance. Dengan demikian masyarakat luas juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan sebagai mitra BFI Finance," jelas Rudy. kbc7

Bagikan artikel ini: