Resmi beroperasi, AEON Mall Sentul City jadi ikon baru di Bogor

Selasa, 9 November 2021 | 20:42 WIB ET

BOGOR, kabarbisnis.com: AEON Mall Sentul City, Bogor resmi melakukan grand opening pada pekan lalu. Pada gelaran ini hadir langsung Bupati Bogor Ade Yasin dan jajaran direksi AEON Mall Sentul City.

Dilengkapi dengan Rooftop Garden yang terletak di area outdoor lantai tiga, Kanopi kaca raksasa yang tahan segala cuaca, menutupi ruang terbuka serba guna dan meletakkan banyak tanaman hijau, AEON Mall Sentul City diyakini menjadi ikon baru di kabupaten Bogor.

President Director AEON Mall Indonesia, Mr. Daisuke Isobe mengatakan, AEON Mall Sentul City terletak di area yang luasnya mencapai 78.000 meter persegi dan memiliki luas lantai sekitar 190.000 m2. Dimana sekitar 45% dari total toko akan menjadi yang pertama kali di wilayah tersebut.

Dengan lahan parkir Aeon ini mampu menampung sebanyak 3.000 mobil dan sekitar 1.400 lot kendaraan bermotor. "Keberadaan AEON Mall Sentul City diharapkan dapat memberikan pengalaman yang unik dan menarik dengan menyediakan beberapa faslitias yang dapat dinikmati ketika berbelanja," katanya dalam siaran pers, Selasa (9/11/2021).

Guna memberikan kesan yang alami juga disematkan berbagai ornamen pendukung seperti beberapa tumbuhan Sakura dan juga tanaman gantung yang digantung pada beberapa sudut. "Pemandangan indah gunung yang dapat dinikmati dari AEON Mall Sentul City, menambah kesan keasrian dari pusat perbelanjaan ini," ujar Daisuke Isobe.

Aeon Mall Sentul City dilengkapi sebuah monitor LED raksasa 20 m x 5 m di sisi dinding lift tembus pandang di canal walk, serta lima monitor berukuran besar dan 47 papan reklame digital dipasang di dalam gedung. Selain untuk menyebarkan informasi terbaru tentang toko dan informasi acara, juga sebagai alat komunikasi baru dengan pelanggan.

"Kami memiliki banyak pilihan produk dan layanan yang selama ini belum pernah ditemui di wilayah ini, juga memberikan pengalaman mal baru yang akan lebih memperkaya kehidupan pelanggan di wilayah ini," lanjutnya.

Aeon Mall Sentul City juga bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bogor menghadirkan gerai pelayanan publik agar akses masyarakat mendapatkan layanan administrasi pemerintah menjadi mudah.

Sejumlah tenant di Aeon Mall Sentul City di antaranya H&M, Uniqlo, Max Fashion, JD.ID, XXI Premiere, Amazone, Ace Hardware dan lainnya.

"Kami bertujuan untuk menjadikan mal ini sebagai platform regional yang sangat diperlukan di wilayah ini. Dan dalam upaya menjadikan mal ini sebagai platform regional, kami menyediakan ruang terbuka yang dapat dipergunakan oleh kelompok masyarakat di lingkungan tersebut," ujarnya. kbc10

Bagikan artikel ini: