G, restoran berkonsep hybrid pertama di Surabaya yang tahu akan keinginan konsumen

Selasa, 19 Oktober 2021 | 19:23 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Satu lagi tempat lifestyle unik hadir di Surabaya. Adalah G - An Affairs Of Flavors yang berlokasi di Main Lobby Tunjungan Plaza 6.

G merupakan kafe & bar yang dikembangkan Petarung Group ini menghadirkan interior yang menggabungkan dekorasi taman, batu-batuan alami Bali dan ornamen kayu menciptakan suasana hangat nan asri.

Operational Manager G-An Affairs of Flavors Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Olivia Angeli menuturkan, tidak hanya area indoor, G juga mempunyai area outdoor besar yang sesuai dengan kebutuhan banyak orang yang sedang mencari dan lebih menyukai tempat yang terbuka saat ini.

"Konsep garden yang dipadukan dengan ornamen kayu serta dominasi warna cokelat ini sengaja dipilih karen kami ingin memberikan experience baru untuk customer di Surabaya," jelasnya, Senin (18/10/2021).

Olivia bilang, untuk makanan yang dihadirkan mempunyai berbagai pilihan unik, sesuai dengan konsepnya yaitu Asian Fusion atau bahasa serunya karbitan Asia.

"Salah satunya adalah Salmon Betutu Aglio Olio yang menggabungkan rasa tradisional dari Indonesia dengan pasta dari Italia. Ada lagi Air-Fried Smoked Duck yang dihidangkan dengan wadah kaca berisikan "smoke", menjadi salah satu pertunjukan spesial bagi tamu dan sangat menggugah lidah masyarakat Surabaya tentunya," jelasnya.

Dikatakannya, G juga memberikan pilihan makanan vegetarian, vegan & bahan rendah kalori dengan rasa dan tampilan unik untuk mendukung gaya hidup sehat saat ini. Perpaduan rasa yang ada di setiap hidangan yang ada benar-benar mewakilkan tagline "G" yaitu "An Affairs Of Flavors".

Chef Owner G - An Affair Of Flavors, Thomas Tirta menambahkan, G merupakan restoran pertama di Surabaya dengan konsep hybrid yang mengedepankan pairing ingredients di setiap menu. Di mana, para customer tidak lagi dibingungkan untuk memilih menu.

"Customer ketika datang tidak perlu pusing pesan apa, karena kami akan menyarankan beberapa pairing menu. Misal kalau pagi ingin minum jus, nanti ada menu makanan yang cocok untuk mendampingi jus. Atau makanan ringan, nanti ada saran minuman dari kami," ungkap Thomas.

G juga menerapkan No Waste Concept di setiap ingredients, seperti Tasmanian fresh Salmon mulai dari meat, skin sampai bone dipakai untuk menu-menu di G.

"G is all about Giving, we're not only selling food or drinks, we're selling intimacy, excellent service & experience through our products," tandasnya.

Tidak hanya itu, G-An Affairs Of Flavors juga mempunyai pilihan Cocktails dan Moctails yang bervariasi dan unik. Sebut saja Forbidden Garden, cocktails dengan warna yang bisa berubah dan dipenuhi dengan berbagai bunga cantik yang dihidangkan dengan cara mencampurkan Gin yang sudah di-infused bunga chamomile dan Bianco Bitter Liqueur.

Sebagai salah satu leading tempat lifestyle di Surabaya, G - An Affairs Of Flavors berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman tidak terlupakan kepada setiap tamu yang datang, sesuai dengan filosofi “G” sendiri yaitu Greatness, Glamour, Gentleman, Gorgeous, Gregarious dan Giving.

"G ingin memberikan pengalaman, tidak sekadar menjual makanan atau minuman. Kami menjual intimate, exellent service dan pengalaman dari produk yang kami sajikan," ungkap Chef Thomas. kbc7

Bagikan artikel ini: