Apresiasi prestasi, LG berikan LG PuriCare Wearable Air Purifier kepada atlet Indonesia kelas dunia

Selasa, 21 September 2021 | 07:10 WIB ET

JAKARTA - Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi atlet yang sebelumnya mewakili Indonesia berlaga di kancah internasional, PT LG Electronics Indonesia (LG) memberikan LG PuriCare Wearable Air Purifier. Pemurni udara dalam bentuk perangkat sandang ini diberikan pada dua puluh delapan atlet Indonesia dari berbagai cabang olahraga.

 

Hal ini dilakukan dalam sebuah acara yang dihelat National Olympic Committee (NOC) Indonesia bertempat di gedung NOC Indonesia di FX Office Tower lantai 18, Jakarta Pusat dan dihadiri ketua umum NOC Bapak Raja Sapta Oktohari. Produk diberikan secara simbolik pada dua perwakilan atlet Indonesia yaitu Eko Yuli Irawan selaku atlet angkat besi dan Azzahra Permatahani selaku atlet cabang olahraga renang.

 

“Sebagai perusahaan yang telah puluhan tahun berada dan menjadi bagian dari masyarakat Indonesia, LG sangat bangga mendapat kesempatan untuk memberikan apresiasi pada atlet kebanggaan Indonesia,” ujar Jay Jang, Director of Marketing -– PT LG Electronics Indonesia yang menyerahkan langsung bentuk apresiasi ini kepada perwakilan atlet. Lebih lanjut ia menyatakan harapannya melalui perangkat LG PuriCare Wearable Air Purifier ini dapat sekaligus mendukung aktivitas atlet dalam beraktivitas.

 

Terkait dengan LG PuriCare Wearable Air Purifier yang diberikan ini merupakan generasi kedua yang baru diperkenalkan LG pada pertengahan bulan lalu. Dengan tetap mempertahankan HEPA filter pada kerja pembersihan udara seperti generasi pendahulunya, berbagai peningkatan dilakukan dengan menitikberatkan fokusnya pada kenyamanan bernapas dan berbicara bahkan untuk aktivitas berat seperti berolahraga.

 

Kenyamanan penggunaan pada perangkat sandang pemurni udara LG ini salah satunya dapat ditilik dari bobotnya yang hanya 94 gram. Melekat nyaman pada bagian wajah dengan silikon menggunakan material medical grade, memberikan keamanan sekaligus mencegah kemungkinan terjadinya reaksi alergi. Meski ramping, LG PuriCare Wearable Air Purifier ini memiliki daya baterai 1000 mAh yang dapat diisi ulang. Dukungan ini membuatnya dapat mencapai durasi delapan jam pada pemakaian terus menerus.

 

Hal peningkatan kenyamanan bernapas pada berbagai aktivitas, dilakukan LG dengan membuat sistem otomasi pada aliran udaranya melalui pengembangan lebih lanjut kipas DUAL FANS dan sensor pernapasan yang dipatenkan. Saat kipas DUAL FANS bekerja membantu mendorong aliran udara saat mengambil napas, sensor pernapasan membaca pola pernapasan pengguna dan mengatur pola gerak kipas dalam bekerja.

 

Melengkapi inovasi pada generasi kedua ini, LG mengimbuhkan fitur VoiceON™ï¸. Berbentuk speaker dan microphone terintegrasi didalam perangkat, mengaktifkan fitur ini melalui tombol pada sisi bawah perangkat akan membuatnya bekerja otomatis mendeteksi saat pengguna berbicara untuk kemudian memperkuat tingkat kelantangan suara melalui speaker-nya.

 

“Melalui berbagai pengembangan dalam generasi kedua LG PuriCare Wearable Air Purifier ini, kami berharap dapat mendukung aktivitas keseharian atlet dalam berlatih sekaligus meningkatkan semangat untuk dapat terus mengukir prestasi di masa mendatang,” ujar Jay Jang.

Bagikan artikel ini: