Neomed dan Yamaha Jatim buka layanan drive thru swab test di Yamaha Land

Sabtu, 18 September 2021 | 08:38 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Swab test kini telah menjadi kebutuhan yang semakin banyak dicari masyarakat. Saat ini, banyak kegiatan yang mewajibkan masyarakat untuk memberikan hasil swab test atau sekadar melakukan cek rutin untuk mengetahui kondisi tubuh.  Melihat kebutuhan ini, Neomed bekerjasama dengan PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) atau Yamaha Jatim membuka layanan Swab Test Drive Thru atau Walk-In.

William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim menyatakan, melalui kerjasama ini, warga Surabaya yang membutuhkan swab test bisa makin dimudahkan. "Semakin praktis juga karena pendaftaran bisa melalui online dan hasilnya pun cepat," ungkapnya.

Pelanggan yang ingin melakukan swab test, caranya sangat mudah. Cukup dengan melakukan registrasi online melalui nomor Whatsapp yang telah disediakan. Lakukan registrasi dengan memasukkan nama lengkap, tanggal lahir dan juga NIK beserta foto E-KTP. Pendaftaran juga bisa dilakukan secara walk-in dan akan diarahkan langsung oleh petugas Neomed. Pembayaran untuk Neomed bisa dilakukan secara tunai atau non-tunai.

Ada dua jenis Swab Antigen yang bisa dipilih. Antigen reguler dengan harga Rp 88.000 dengan akurasi test 70-80%. Sedangkan,  ada juga Abbot Panbio Antigen dengan harga Rp 195.000 yang memiliki tingkat akurasi diatas 80%. 

Setelah mendaftarkan diri, konsumen bisa melakukan swab test di Neomed Yamaha Land (Jl. Panglima Sudirman No.29 - 31) untuk dilayani oleh petugas kesehatan yang bertanggung jawab. Untuk tiap test, tenaga kesehatan akan menunjukkan satu set alat test baru yang masih disegel. Hasil dari Swab Test Antigen bisa didapatkan 20-30 menit setelah test. 

Layanan swab test drive thru dan antigen terbuka untuk warga Surabaya secara umum. Layanan swab test buka dari pukul 06:00 - 17:00 WIB. Cukup datang ke Yamaha Land Surabaya untuk mendaftarkan diri dan melakukan test. Hasil test akan dikirimkan langsung melalui Whatsapp. kbc7

Bagikan artikel ini: