Dukung kemajuan olahraga, PJB bantu prasarana olahraga KONI Jatim

Jum'at, 10 September 2021 | 05:54 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnias.com: PT PJB memberikan bantuan prasarana olahraga kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jawa Timur. Penyerahan secara simbolis dilaksanakan pada Rabu (8/9) oleh Manajer CSR PT PJB, Heri Supriyanto kepada Sekretaris Umum KONI Jatim, Suwanto, di Kantor KONI Provinsi Jawa Timur, Surabaya. Bantuan prasarana olahraga ini merupakan dukungan PJB dalam memajukan olahraga dan juga menyambut Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada Kamis (9/9/2021). 

Heri mengungkapkan, dalam rangka mendukung kemajuan dunia olahraga, peran perusahaan BUMN sangat diharapkan dalam mendukung dan mendorong kemajuan dunia olaharaga. PJB dalam hal ini turut mengambil bagian melalui kegiatan CSR yang ditujukan untuk membantu prasarana olahraga khususnya yang butuh peremajaan.

”Sesuai dengan salah satu misi  PJB, yaitu memberikan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan, melalui bantuan dari CSR ini saya harapkan dapat membantu pembinaan olahraga," ungkap Heri dalam keterangan resmi yang diterima kabarbisnia.com, Surabaya, Kamis (9/9/2021).

Heri juga berharap, setelah bantuan prasarana ini diserahkan kepada KONI Provinsi Jawa Timur selanjutnya dapat dipelihara dengan baik dan dilakukan pemeliharaan fasilitas terkait secara berkala. Heri lebih lanjut menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah PJB untuk mendukung kemajuan olaharaga nasional melalui penyediaan prasarana olaharaga yang berkualitas.

Dalam penyerahan simbolis tersebut, Suwanto mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PT PJB. “Saya mewakili KONI Provinsi Jawa Timur mengucapkan terima kasih atas perhatian dan prasaran olahraganya dari CSR PT PJB. Kami akan memanfaatkan prasarana ini agar pembinaan berkelanjutan atlet sejak usia dini dapat bermunculan dan meraih prestasi,” katanya.

Dengan adanya penyerahan bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat atlet untuk berlatih, untuk mencapai prestasi yang lebih baik baik di Indonesia maupun dunia internasional.kbc6

Bagikan artikel ini: