Meski terdampak pandemi, pengusaha restoran ini tetap bagi-bagi sembako ke warga

Rabu, 11 Agustus 2021 | 14:49 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Kepedulian terhadap masyarakat terdampak dan Tim Garda Depan Covid-19 di kota Surabaya terus mengalir dari berbagai kalangan. Bahkan pengusaha restoran yang nyata-nyata juga terdampak pun ikut tergerak untuk memberikan bantuan, salah satunya PT Indo Boga Sukses Group.

Bekerjasama dengan Polrestabes Surabaya, Industri Food and Bafegare  (FnB) yang memiliki lima gerai restoran di Surabaya ini telah membagikan sebanyak 1.708 sak beras untuk warga terdampak dan Tim Garda Depan Covid-19. 

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Direktur Indo Boga Sukses Group dan  PT Kairos Teddy Salim pada hari ini, Rabu (11/8/2022) di Surabaya dan diterima langsung oleh Kasubdit Dikyasa Satlantas Polrestabes Surabaya, Ida Sri Rahayu.

"Kemarin kami juga telah menyerahkan bantuan yang diterima oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan sebanyak 4 ton. Saat ini kami membagikan sebanyak 1.708 sak beras. Ini masih terus berkesinambungan sebagai kegiatan besar kami yakni menggelontorkan beras, nasi bungkus dan sembako," katanya.

Menurut Teddy, kegiatan ini sebagai bentuk mendukung garda terdepan PPKM seperti anggota Satlantas Polrestabes Surabaya, petugas ambulans, tukang becak, panti asuhan dan lainnya yang telah bertugas menyukseskan PPKM di Kota Pahlawan.

Teddy berterima kasih kepada Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra yang telah mendukung dan mengawal pendistribusian beras untuk petugas PPKM dan masyarakat tersebut.

"Ini adalah wujud kepedulian kami kepada saudara-saudara kami yang hidup dalam kesusahan karena ada aturan PPKM. Memang kami sendiri tutup, tetapi bukan berarti kami tidak peduli. Untuk itu, kami akan terus support. Setiap hari kami juga bagikan nasi bungkus sekitar 250 kota," tandasnya.

Teddy mengaku saat ini ada lima restoran di Surabaya, satu hotel dan dua restoran di Yogyakarta milik mereka yang tutup akibat adanya PPKM. Rencananya, restoran milik PT Kairos akan dibuka setelah PPKM usai.

"Yang jelas kami berterima kasih kepada Satlantas Polrestabes Surabaya yang telah mendukung kegiatan sehingga distribusi bantuan berjalan dengan baik," ucapnya.

Sementara itu , Ida Sri Rahayu juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Karena banyak sekali masyarakat Surabaya yang terdampak pandemi. 

"Saya ucapkan terimakasih dan semoga ini akan menjadi ladang ibadah bagi semuanya," pungkas Ida Sri Rahayu. kbc6

Bagikan artikel ini: