Asyik! Atlet dan tim RI untuk Olimpiade digerojok hadiah voucer hingga saldo dari Gojek-Tokopedia Rp5 miliar

Jum'at, 6 Agustus 2021 | 09:04 WIB ET

JAKARTA - Gojek, Tokopedia, dan GoPay mengucurkan hadiah lebih dari Rp 5 miliar untuk atlet dan tim ofisial Indonesia yang mengikuti Olimpiade Tokyo. Ini berupa voucher GoFood, GoSend, hingga saldo.

Co-Founder sekaligus CEO Gojek Kevin Aluwi mengatakan, peran setiap kontingen sangat penting. Ia mencontohkan tim Chef de Mission, Komite Olimpiade Indonesia, dan para pelatih selalu mendukung, mendidik dan memberikan arahan kepada atlet.

Lalu dokter dan ahli nutrisi memastikan kesehatan fisik, mental hingga asupan nutrisi seimbang. “Fisioterapis selalu menjaga kondisi kebugaran, dan setiap atlet berjuang di lapangan,” kata Kevin dalam siaran pers, Kamis (5/8).

Oleh karena itu, Gojek, Tokopedia, dan GoPay memberikan apresiasi kepada kontingen Indonesia lebih dari Rp 5 miliar. Rinciannya sebagai berikut:

  1. Voucer GoFood Rp 1 juta per bulan
  2. Voucer GoSend Rp 1 juta setiap bulan
  3. Voucer GoCar Rp 1 juta per bulan
  4. Isi saldo (top up) GoPay Rp 1 juta setiap bulan
  5. Peningkatan keanggotaan program loyalitas Gojek GoClub menjadi ‘Anak Sultan’
  6. Peningkatan level program loyalitas Tokopedia TokoPoints menjadi ‘Diamond’ dengan manfaat bebas ongkos kirim (ongkir).

Co-Founder sekaligus CEO Tokopedia William Tanuwijaya menilai, keberhasilan para atlet Indonesia itu menjadi suntikan semangat dan harapan bagi masyarakat. Ini juga menjadi angin segar di tengah pandemi corona.

“Semangat ini menginspirasi kami sebagai perusahaan anak bangsa untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet dan ofisial Indonesia,” kata William.

Bagikan artikel ini: