Ganggu pasar Yamaha dan Honda, BMW siap hadirkan skutik 150cc

Kamis, 29 Juli 2021 | 14:37 WIB ET

BERLIN, kabarbisnis.com: Pasar motor murah atau mesin kecil rupanya membuat BWM Motorrad kepincut juga. Buktinya, pabrikan ini bersiap meluncurkan skutik 150cc di India. Kehadiran skutik 150 cc ini tentunya akan membuat panas Yamaha dan Honda.

Kabar itu memcuat usai perusahaan otomotif Jerman itu memposting foto produk skutik baru dengan tulisan 'Arriving Soon'. Tetap disini! #UrbanMobility'.

Bahkan, beberapa portal memperkirakan model skuter BMW adalah C150, yang akan bergabung dengan liga skuter untuk menantang popularitas Yamaha NMAX dan Honda PCX berdasarkan tagar Urban Mobility.

Berdasarkan foto yang diungkap, skutik ini dilengkapi dengan satu set lampu depan LED dengan daytime running lights (DRL), dan ada pelindung angin serta satu set rem cakram di kedua roda.

Gambar tersebut juga mengungkapkan penutup knalpot besar dan sadel yang digunakan oleh pengendara dan pengendara pembonceng. Bahkan, foto tersebut terlihat seperti C400 GT (lihat foto di atas, kanan). Atau mungkin ada kejutan untuk C150 GT?

BMW Motorrad juga membagikan klip video acah pendek dengan tagar #CityMeetsGT dan pernah diklaim sebagai skuter maxi pertama di India. kbc10

Bagikan artikel ini: