BP-AKR buka gerai di Tangsel dan Surabaya

Rabu, 14 Juli 2021 | 22:04 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Perusahaan patungan antara British Petroleum (BP) dan PT AKR Corporindo Tbk, BP-AKR meresmikan dua gerai SPBU baru di Kota Tangerang Selatan-Banten dan Surabaya-Jawa Timur.

President Director dari BP-AKR Peter Molloy mengatakan peresmian dua SPBU baru ini merupakan wujud komitmen BP-AKR untuk memenuhi kebutuhan BBM masyarakat dan mendorong penciptaan lapangan kerja. Sekaligus melanjutkan kontribusi BP-AKR yang pada 2020 telah mendistribusikan lebih dari 26 juta liter bensin di Indonesia.

"Dibukanya dua SPBU baru BP-AKR di Surabaya dan Tangerang Selatan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen, para mitra, dan para pekerja di SPBU bp melalui produk dan layanan kami," kata Peter dalam keterangan resmi, Rabu, (14/7/2021).

SPBU terbaru BP-AKR yang pertama berada di jalan Raya Nginden Nomor 68, Kel Baratajaya, Kec Gubeng, Surabaya. Sementara itu, SPBU baru yang kedua berada di jalan Boulevard Graha Raya Silktown Kavling Nomor 1B, Kel Pondok Jagung Timur, Kec Serpong Utara, Tangerang Selatan. Kedua SPBU ini berada di lokasi strategis yang dekat dengan pusat perbelanjaan.

Kedua SPBU baru ini akan menawarkan berbagai fasilitas lengkap, mulai dari bahan bakar hingga fasilitas penunjang lainnya yang dihadirkan melalui kerja sama dengan mitra bisnis lokal. Seperti SPBU BP lainnya di Indonesia, dua SPBU baru ini juga akan menghadirkan bahan bakar berkualitas tinggi yang dilengkapi dengan teknologi active dari BP.

Teknologi active yang terdapat di setiap tetes bahan bakar BP ini dirancang untuk melindungi bagian penting dari mesin kendaraan ketika berkendara. Teknologi ini juga dapat membantu melindungi pengikatan kotoran pada mesin kendaraan agar performa mesin tetap prima.

"Kedua SPBU yang terletak di Surabaya dan Tangerang Selatan ini dapat menjadi sarana masyarakat untuk memenuhi kebutuhan akan bahan bakar sekaligus menjadi one stop solution penunjang gaya hidup masyarakat sekitarnya," tambah Communication Manager BP-AKR Syahran Sidik Wahab.kbc11

Bagikan artikel ini: