BMW Astra sebut 100 persen karyawan telah divaksin Covid-19

Selasa, 6 Juli 2021 | 09:14 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: BMW Astra menyatakan seluruh karyawannya telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua di luar Jabodetabek, yakni di Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi.

Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua dilakukan mulai 5 Juli sampai dengan 10 Juli 2021. Vaksinasi dilaksanakan berkat kerjasama PT Astra International Tbk dengan PT Kimia Farma Tbk melalui program Vaksinasi Gotong Royong untuk mendorong kekebalan kelompok agar dapat mendorong pemulihan perekonomian nasional.

CEO BMW Astra, Fredy Handjaja mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tahap kedua telah dilakukan 100 persen karyawan BMW Astra dan BMW Astra Used Car. Dengan begitu pihaknya berharap dapat memberikan layanan beli, service dan jual di BMW Astra lebih baik lagi kepada pelanggan, karena kesehatan dan keselamatan karyawan beserta pelanggan menjadi prioritas utama.

"Sebagai dealer BMW pertama yang melakukan vaksinasi kepada karyawan di seluruh cabangnya, kami berharap hal ini dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pelanggan," katanya dalam keterangan tertulis, Senin (5/7/2021).

Dalam kesempatan itu Fredy menegaskan, selama PPKM Darurat, BMW Astra menyediakan layanan penjualan online penjadwalan servis kendaraan di bengkel dengan pembatasan kapasitas, servis kendaraan di rumah untuk BMW dan MINI, bantuan darurat 24-jam, dan layanan trade-in secara online.

Untuk diketahui, BMW Astra mengelola jaringan terdiri dari kantor pusat dan sepuluh cabang, yang tersebar di tujuh kota di Indonesia, yakni Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar, dan Denpasar. Cabang di Jakarta meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong. kbc10

Bagikan artikel ini: