Di tengah pandemi, Risland Indonesia serah terima apartemen Sky House BSD+

Minggu, 4 Juli 2021 | 19:19 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, banyak tantangan yang dihadapi para pengembang apartemen dalam menyelesaikan pembangunan fisik.Namun tidak semua pengembang dapat menjaga komitmen untuk menyelesaikan dan menyerah-terimakan unit apartemen yang dijanjikan guna menjaga kepercayaan konsumen secara tepat waktu.

Marketing Manager Sky House BSD+ Tan Aries Wijaya mengatakan Risland Indonesia berkomitmen tinggi untuk memenuhi janji dengan melakukan serah terima unit apartemen Sky House BSD+ Fase 1 tower Leonie dan Jervois yang terdiri dari unit tipe Studio dan 2 Bedroom secara tepat waktu.

"Setelah serah terima, para pemilik unit dapat melakukan fitting out unit sesuai desain yang diinginkan agar segera dapat menghuni serta menikmati semua fasilitas unggulan yang tersedia," kata Aries dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu (4/7/2021).

Dia menjelaskan, serah terima unit apartemen ini dilakukan secara bertahap dan terjadwal dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat sesuai anjuran pemerintah, diantaranya proses pelaksanaan serah terima akan dilakukan setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 16.00, kecuali disaat akhir pekan atau weekend akan dimulai lebih cepat satu jam yakni sejak pukul 09.00 dan berakhir pukul 16.00.

Selain itu jumlah unit yang akan diserah terimakan setiap harinya juga dibatasi yakni hanya 27 unit per hari, hal ini dilakukan agar tidak menimbulkan kerumunan saat proses berlangsung.

Apartemen Sky House BSD+ di area CBD (Central Business District) BSD City, diatas lahan seluas 8,3 hektar yang rencananya akan berdiri 11 tower apartemen dan telah dipasarkan sejak tahun 2017.

Saat ini, Apartemen Sky House BSD+ juga sedang melakukan pembangunan proyek Fase 2 yang terdiri dari 3 tower, proyek Fase 2 ini telah memulai topping off sejak bulan maret 2021 lalu dan rencanannya akan diserah-terimakan pada tahun depan.

Tidak kalah menariknya, sambung Aries, Apartemen Sky House BSD+ juga sangat memudahkan para pemilik atau penghuni untuk mengakses fasilitas-fasilitas umum sehingga nilai tambah investasi Apartemen Sky House BSD+ semakin hari semakin meningkat. Sebab letaknya sangat strategis dengan dikelilingi berbagai fasilitas terbaik di BSD City antara lain pusat pendidikan bertaraf nasional maupun internasional.

Ada pula pusat perkantoran dan bisnis seperti Green Office Park, Astra Biz Center, kantor pusat Unilever Indonesia, kantor pusat Traveloka, Grab Indonesia dan beberapa perusahaan start-up serta Digital Hub yang nantinya akan dibangun serta digagas menjadi Silicon Valley-nya Indonesia dimasa mendatang.

Hal lainnya, Apartemen Sky House BSD+ terletak tidak jauh dari berbagai fasilitas umum lainnya seperti rumah sakit, transportasi dan salah satu pusat perbelanjaan ternama di BSD City yang terletak di sebelah kawasan Apartemen Sky House BSD+.

"Berkaitan dengan akses jalan juga akan menjadi fasilitas strategis bagi pemilik dan penghuni karena pintu tol Serpong – Balaraja sangat dekat dengan Apartemen Sky House BSD+ dan dari informasi yang saya dapatkan, pembangunannya akan rampung pada akhir tahun ini," pungkasnya.kbc11

Bagikan artikel ini: