STIAMAK raih Most Innovative Award 2021

Senin, 31 Mei 2021 | 16:18 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: STIAMAK Barunawati Surabaya kembali meraih penghargaan. Kali ini Perguruan Tinggi yang ada di bawah naungan PT pelindo III ini telah menerima penghargaan Most Innovative Company Award 2021 dan The Best Choice Quality In Educational Award 2021. Penghargaan diberikan oleh Mediatama Awards Management Foundation dan Indonesia Excellent Jakarta.

"Penghargaan ini merupakan wujud kerjasama sinergi antara segenap pemangku kepentingan," kata Ketua STIAMAK Barunawati Surabaya, Nugroho Dwi Priyohadi, di Surabaya, Senin (31/5/2021).

Menurut Nugroho, pihaknya diundang ke Jakarta untuk menerima penghargaan tanpa diketahui sebelumnya. Penyelenggara sekaligus pihak yang memberikan penghargaan mendapatkan data produktif kegiatan akademik dari rekam jejak digital.

"Selama ini kami aktif dengan media. Hampir semua kegiatan, khususnya inovasi akademik selalu menyertakan media. Para mahasiswa juga aktif dengan media sosial," kata Nugroho pegawai aktif Pelindo III.

Kerjasama STIAMAK tambah Nugroho meliputi perguruan tinggi swasta nasional, instansi pemerintah dan perusahaan maritim di lingkungan pelabuhan wilayah timur Indonesia. Selama pandemi Covid 19 semua kegiatan akademik berjalan normal dan aktif dengan sistem online. Bahkan seminar dan kuliah umum dialihkan menjadi webinar nasional dan internal. Walhasil STIAMAK tetap aktif.

Sementara Kepala Humas STIAMAK Barunawati Surabaya Moh. Fail mengungkapkan, sekarang ini perguruan tinggi milik Pelindo III tersebut membuka peluang besar bagi lulusan SMA/SMK untuk menjadi mahasiswa baru angkatan 2021/2022.

"Sejalan dengan pertumbuhan bisnis pelabuhan di tanah air. Kami membuka pelung bagi lulusan SMA/SMK bergabung untuk menjadi mahasiswa dan sarjana dengan keahlian khusus di bidang pelabuhan dan logistik," kata Fail.kbc6

Bagikan artikel ini: