Bank Jatim gelar undian Kredit Multiguna

Jum'at, 9 April 2021 | 08:17 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Setelah berhasil menggelar Undian Tabungan Siklus beberapa waktu lalu, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) kembali menyelenggarakan undian sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setianya.

Kali ini, bankjatim menggelar undian yang diperuntukkan bagi para debitur Kredit Multiguna dengan tajuk "KMG Vaganza" dan mengundi 35 unit mobil Mitsubishi Xpander untuk 35 kantor cabang. Acara ini dihelat secara virtual di Ruang Bromo bankjatim Kantor Pusat Surabaya, Rabu (7/4/2021).

Sama halnya dengan Undian Tabungan Siklus, KMG Vaganza merupakan event pengundian hadiah Kredit Multiguna Bank Jatim yang dilaksanakan pertama kalinya.

Dalam kesempatan tersebut, hadir secara langsung Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, Perwakilan Bank Indonesia Kantor Perwakilan Jawa Timur serta jajaran Komisaris dan Direksi bankjatim.

Selain kegiatan pengundian, bankjatim juga melakukan launching produk Smart Card Taspen yang merupakan program digitalisasi layanan pembayaran dana pensiun dan diserahkan secara simbolis kepada Branch Manager Taspen, Kasija.

Emil Dardak pun memberikan apresiasi pada produk smartcard yang diinisiasi bankjatim dan PT Taspen. "Produk ini memberikan kemudahan bagi ASN yang sudah pensiun maupun yang dalam persiapan pensiun untuk mengurus hak-haknya dalam menerima uang pensiun," kata Emil Dardak dalam keterangan tertulis, Kamis (8/4/2021).

Dalam sambutannya, Pgs. Direktur Konsumer, Ritel & Usaha Syariah bankjatim, Ferdian Timur Satyagraha menjelaskan, Kredit Multiguna merupakan salah satu produk bankjatim yang telah mendapatkan simpati masyarakat dan membantu banyak nasabah dalam memenuhi segala kebutuhan yang bermanfaat untuk kesejahteraannya sehingga mampu meningkatkan daya beli masyarakat.

"Saya berharap even ini dapat kami gelar secara periodik sebagai wujud kehadiran bankjatim dalam memenuhi kebutuhan finansial masyarakat Jawa Timur," ujar Ferdian.

Setelah pengundian dan launching, acara dilanjutkan dengan webinar edukatif bertemakan "Mengatur Keuangan Keluarga di Tengah Pandemi" yang menghadirkan narasumber kondang Safir Senduk dan dimoderatori Iman Dwi. Rangkaian acara ditutup dengan penampilan epic Band Letto. kbc7

Bagikan artikel ini: