Permudah pelanggan, Tiki siap perluas layanan drive thru

Kamis, 18 Maret 2021 | 11:18 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Citra Van Titipan Kilat (Tiki) bakal terus mengembangkan fasilitas Drive Thru ke beberapa kota di luar wilayah Jakarta. Hal ini guna memberikan kemudahan bagi pelanggan.

"Kami akan melihat potensi replikasi fasilitas Drive Thru ini di kota-kota lainnya bersama para mitra keagenan kami, dengan tujuan untuk memberikan pengalaman lebih bagi para pelanggan dalam bertransaksi bersama Tiki," terang Direktur Utama Tiki Yulina Hastuti saat peresmian fasilitas Drive Thru di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (17/3/2021).

Jakarta dipilih sebagai pilot project untuk tiap inovasi yang dikembangkan oleh Tiki, untuk melihat respons pasar dan mematangkan inovasi tersebut, hingga nantinya dapat direplikasi di kota-kota lainnya.

Tiki memiliki fasilitas Drive Thru sejak 2003 yaitu di Jalan Pemuda, Jakarta, yang kedua berada di Duren Tiga dan yang terbaru ialah station TB Simatupang, Jakarta Selatan. Selain itu, Tiki juga telah memiliki satu fasilitas Drive Thru di Pekanbaru.

Penambahan fasilitas Drive Thru di TB Simatupang ini bertujuan untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan akan berbagai pilihan layanan yang semakin memudahkan dan mengurangi terjadinya kontak fisik di masa pandemi ini.

Pelanggan dapat mengirim paketnya tanpa perlu turun dari kendaraan, sehingga mengurangi kontak fisik.

"Dengan penyediaan fasilitas Drive Thru ini Tiki merupakan pionir dan satu-satunya jasa kurir yang memiliki fasilitas ini," ungkap Yulina. kbc10

Bagikan artikel ini: