Realme siap hadirkan smartphone tahan banting di segmen entry level

Rabu, 17 Maret 2021 | 10:45 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Realme memastikan kehadiran smartphone entry level dengan ketahanan tinggi, realme C25 dan realme C21.

Keduanya akan dirilis online pada 23 Maret 2021. Realme menjanjikan kedua perangkat ini akan membawa peningkatan besar dibandingkan C-series generasi sebelumnya

Realme juga mengklaim, kedua perangkat ini bakal lebih tangguh dibandingkan seri sebelumnya. "Realme selalu menghadirkan peningkatan besar pada tiap smartphone yang diluncurkan. Dari segi desain kami menawarkan kejutan yang membuatnya menonjol di antara kompetitor," kata Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, dalam keterangan yang diterima Rabu (17/3/2021).

Hal lain yang jadi sorotan pada realme C25 dan realme C21 adalah sertifikasi ketahanan dari TUV Rheinland.Bukan hanya itu, Realme juga mengklaim perangkat realme C25 akan jadi smartphone entry level dengan durabilitas dan performa terbaik.

Hal ini tidak lepas dari dukungan realme C25 yang mengusung baterai 6.000mAh dengan chipset Helio G70 dari MediaTek. Perangkat ini juga didukung tiga kamera utama, salah satunya 48MP.

Sementara realme C21 dijanjikan akan menjadi smartphone paling terjangkau dengan sertifikasi ketahanan. Pasalnya, realme C21 didukung dengan sertifikasi TUV Rheinland, ditambah dengan baterai 5.000mAh, serta tiga kamera utama yang salah satunya memiliki resolusi 13MP.

Dengan dukungan sertifikasi TUV Rheinland tersebut, realme menjanjikan kedua perangkat memiliki durabilitas tinggi.Kedua smartphone ini dinilai menjadi jawaban Realme atas permintaan pengguna yang membutuhkan smartphone tahan lama untuk mendukung gaya hidup yang aktif.

Pada acara peluncuran, realme akan membuktikan ketangguhan C25 dengan mencoba menghancurkannya. Acara peluncuran perangkat ini akan dilakukan di kanal YouTube Realme Indonesia pada 23 Maret mendatang. kbc11

Bagikan artikel ini: