Sabar ya! Film Fast and Furious 9 mundur lagi jadi 25 Juni

Minggu, 7 Maret 2021 | 11:13 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Para penggemar film aksi balap mobil liar Fast and Furious harus bersabar. Pasalnya, jadwal tayang Fast and Furious 9 kembali mundur

Awalnya, Fast and Furious 9 merupakan film blockbuster yang diprediksi sukses tahun 2020. Namun, pandemi virus corona membuat film ini batal tayang di tahun 2020. 

Film Fast and Furious 9 lalu menunda jadwal tayang hingga 28 Mei tahun 2021. Dan kabar terbaru, Universal masih merasa tanggal tersebut belum aman untuk merilis film Fast and Furious 9. 

Kini, film Fast and Furious 9 undur jadwal tayang ke 25 Juni 2021. Fast and Furious 9 melalui Twitter mengumumkan jadwal tayang terbaru bersama video adegan gerakan lambat mobil dan ledakan di belakangnya. 

Dengan begitu, fans harus bersabar sedikit lebih lama lagi untuk melihat aksi Dominic Toretto (Vin Diesel) bersama timnya. Fast and Furious 9 juga menyiapkan banyak adegan seru lainnya. 

Jika pandemi virus corona memburuk, bukan tidak mungkin film Fast and Furious 9 akan menunda jadwal tayangnya lagi. Film populer lain yang mungkin juga mundur lagi adalah Black Widow dari Marvel Studios. 

Sementara itu, film Fast and Furious 9 menceritakan Dom Toretto yang berhadapan dengan Jakob (John Cena). Jakob adalah adik Dom yang sudah lama menghilang dan akan menjadi lawan yang berat. 

Jakob akan menjadi ancaman baru bagi Dom Toretto dan juga timnya. Selain itu, film Fast and Furious 9 juga membuat fans penasaran dengan kembalinya Han (Sung Kang). kbc10

Bagikan artikel ini: