BNI rayakan Imlek 2572 bareng nasabah dan debitur loyal

Sabtu, 20 Februari 2021 | 01:40 WIB ET

SURABAYA -PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebagai salah satu bank milik negara (BUMN) merayakan Tahun Baru Imlek 2572 dengan tema Lunar New Year With BNI bersama para nasabah dan debitur di seluruh wilayah yang tersebar di Indonesia bersama jajaran Direksi BNI secara virtual, Rabu (17/2/2021). Walaupun pandemi Covid-19 belum berakhir, perayaan pertemuan menjadi begitu istimewa dan tidak mengurangi esensi moment imlek walau hanya melalui layar digital.

Acara tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi yang diberikan BNI kepada para nasabah dan debitur yang tetap dengan setia menggunakan layanan-layanan BNI. Direktur Utama BNI Royke Tumilaar berinteraksi langsung dengan memberikan apresiasi kepada nasabah dan debitur pada perayaan Imlek tersebut.

Sebelumnya, BNI Wilayah Surabaya juga menyelenggarakan perayaan tahun baru imlek dengan nasabah emerald dan debitur dengan tema Digital Private Emerald Gathering - In The Chinese New Year of The Golden Ox 2021 (selasa, 09 Februari 2021) secara virtual yang dihadiri oleh General Manager WEM Henny Eugenia dan Pemimpin BNI Wilayah Surabaya Muhammad Gunawan Putra.

Sifu Master Fengshui Indonesia Angelina Fang turut memeriahkan acara dengan memberikan Fengshui Consultation, Peruntungan di Tahun Kerbau Logam dan juga Pengenalan The Taman Dayu dalam Investasi Properti oleh General Manager Taman Dayu Ir. Dody Purwanto.

Perayaan imlek bersama merupakan persembahan bagi Nasabah dan Debitur Mitra Loyal BNI guna meningkatkan hubungan bisnis yang telah terjalin erat selama ini, ujar Pemimpin BNI Wilayah Surabaya Muhammad Gunawan Putra.

Acara ditutup dengan pemberian hadiah Voucher Belanja, Kesehatan dan Tapcash special edition Imlek 2021 dengan tajuk Kejutan Pohon Angpao.

Di tahun kerbau logam BNI memanjakan Nasabah dengan mengembangkan fasilitas dan layanan digital yaitu pembukaan rekening online (Digital Opening Account), pengajuan pinjaman digital, layanan Mobile Banking dan berbagai fitur transaksional digital untuk kemudahan dan kenyamanan nasabah, pungkas Gunawan.kbc8

Bagikan artikel ini: