Halodoc gandeng Citinine Property buka layanan Drive Thru tes Covid-19

Selasa, 16 Februari 2021 | 00:42 WIB ET

GRESIK, kabarbisnis.com: Sebagai upaya membantu pemerintah dalam menekan laju kasus virus corona atau Covid-19, Halodoc bekerja sama dengan Citinine Property Indonesia untuk menyediakan layanan tes Covid-19 di lokasi proyek properti yang dikembangkan.

General Manager Citinine Group, Dicky Reyhan W mengatakan, kerja sama tersebut dimaksudkan sebagai upaya pihaknya untuk ikut berperan aktif dalam membantu menekan penyebaran Covid-19 dengan melakukan deteksi dini melalui metode tes yang ada.

"Kita memberikan layanan tes mulai rapid test, PCR, dan swab antigen. Ini juga memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan tes Covid-19," katanya di Citinine Driyorejo Kota Baru, Gresik, Senin (15/2/2021).

Kemudahan yang dimaksud, adalah dengan menyediakan layanan drive thru tes Covid-19 bagi masyarakat umum yang membutuhkan.

Untuk tahap awal, lanjutnya, layanan tes Covid-19 Drive Thru bersama Halodoc tersebut disediakan di lokasi Citinine di Driyorejo Kota Baru Gresik.

Namun ke depan, lanjut Dicky, kerja sama tersebut juga akan dilakukan di proyek-proyek Citinine lainnya di Jawa Timur, seperti di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Batu dan Lamongan.

"Kami berharap dari kerja sama ini bisa menghasilkan omset puluhan miliar rupiah setiap bulannya. Terpenting bagi kami adalah bisa berkontribusi dalam penanganan Covid-19 di Indonesia khususnya di Jawa Timur," ujarnya.

Dikatakan Dicky, bagi Halodoc, kerja sama yang dilakukan dengan Citinine Property Indonesia tersebut diklaim merupakan yang pertama kolaborasi aplikasi kesehatan ini dengan pengembang properti.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan tes Covid-19 melalui Halodoc, bisa melakukan pendaftaran di aplikasi tersebut dan memilih lokasi, waktu dan jenis tes Covid-19 yang dipilih. kbc7

Bagikan artikel ini: