CitraGarden Sidoarjo hadirkan tipe baru rumah dua lantai, ada bonus perabot hingga smarthome

Jum'at, 22 Januari 2021 | 08:39 WIB ET

SIDOARJO, kabarbisnis.com: Sebagai kota terdekat dengan ibu kota Jawa Timur, Sidoarjo telah menjadi kota satelit yang tetus berkembang dan menjadi pilihan masyarakat urban di Surabaya sebagai kawasan hunian.

Hal ini juga turut mendorong penetrasi pasar properti di Sidoarjo ke arah gaya hidup.

Menjawab kebutuhan ini, pengembang CitraGarden Sidoarjo menghadirkan tipe rumah baru yang bisa mengakomodasi kebutuhan hunian berkelas bagi masyarakat modern Kota Sidoarjo.

Produk baru yakni tipe Anderson masih berlokasi di Cluster The Orchard, sebuah cluster yang sarat akan fasilitas smarthome dan saat ini sudah terjual sebanyak 80 persen.

General Manager CitraGarden Sidoarjo, Vica Yustisiana mengatakan, tipe Anderson merupakan hunian dua lantai nan mewah dengan balutan design bertemakan Tropical Modern Classic. Hadir dengan luas tanah 96 meter persegi dan luas bangunan 105 meter persegi, tipe Anderson diklaim memadukan keindahan bentuk, kualitas material dan fungsi rumah itu sendiri.

"Tipe Anderson memiliki 3 kamar tidur, satu di lantai dasar dan 2 kamar tidur istimewa di lantai atas yang di lengkapi balcony dengan 2 kamar mandi, dirancang sebagai rumah yang sehat dengan jendela besar yang menghasilkan pencahayaan yang cukup dan sirkulasi udara yang baik," katanya pada pengenalan tipe Anderson di CitraGarden Sidoarjo, Kamis (21/1/2021).

Selain kualitas bangunan yang terbaik, lanjut Vica, dari segi kenyamanan juga ditingkatkan dengan dilengkapi fasilitas modern smarthome yang memudahkan penghuni mengontrol rumah dari genggaman melalui perangkat smarthone, karena dilengkapi smart CCTV, door sensor dan mini gateway.

Yang menarik, dalam rangka peluncuran tipe baru ini, pengembang yang juga kelompok usaha Ciputra ini memberikan beragam promo dan bonus, diantaranya free perabotan lengkap untuk satu ruang dengan tiga pilihan desain.

"Kami menggandeng Dekoruma untuk menghadirkan desain interior ini, yang bisa dipilih sesuai selera konsumen," jelas Vica.

Dikatakannya, tipe baru Anderson akan dibangun sebanyak 31 unit, namun untuk tahap awal akan dipasarkan 15 unit. Pihaknya membuka pemesanan untuk rumah dengan harga di kisaran Rp 1,5 miliar hingga Rp 2 miliar tersebut mulai 24 Januari 2021 mendatang dengan tanda jadi hany Rp 1 juta dan langsung bisa memilih unit.

"Kami optimistis tipe baru ini akan mendapat respon positif, karena berkaca pada akhir tahun 2020 lalu kami juga memasarkan tipe Maxwell sebanyak 14 unit dengan harga Rp 2 miliar dan ternyata laris manis dan sold out dalam dua bulan," ujarnya.

Menurutnya, tingginya minat konsumen tersebut selain nama besar Grup Ciputra dan kualitas bangunan serta fasilitas yang ada, juga pihaknya selalu menyesuaikan dengan tren konsumen yang sebagian besar adalah anak muda atau pasangan muda dengan kisaran umur 30 hingga 45 tahun.

"Kami juga mempermudah cara pembelian melalui KPR yang bisa dijangkau kamu milenial, yakni DP mulai 5 persen atau bisa dengan cicilan DP hingga 15 bulan," ulas Vica.

Marketing Manager CitraGarden Sidoarjo, Illa Fardha Aulia menambahkan, selain bonus perabot, saat ini pihaknya juga menggeber beragam promo menarik, yakni free biaya KPR AJB dan BBN.

"Kami juga masih memberikan subsidi bunga KPR sebesar 2 persen dengan menggandeng sejumlah bank ternama yang menawarkan bunga KPR yang menarik," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Illa juga mengungkapkan, bahwa CitraGarden Sidoarjo baru saja mendapatkan pengakuan tingkat nasional di ajang FIABCI Indonesia-REI Excellence Award 2020, sebuah ajang penghargaan paling bergengsi bagi produk properti di Indonesia.

Dalam ajang penghargaan ini , CitraGarden Sidoarjo berhasil meraih “Gold Award” kategori Masterplan, sehingga dipercaya untuk mewakili Indonesia dalam ajang penghargaan kelas dunia FIABCI Prix d'Excellence Award bidang Masterplan. 

Keunggulan masterplan yang dimiliki CitraGarden Sidoarjo antara lain adalah kelengkapan fasilitas yang menunjang gaya hidup segmen menengah atas Sidoarjo dan dilengkapi dengan jaringan utilitas bawah tanah, fasilitas smart home hongga pasokan air minum berkualitas dari sumber air Umbulan PDAM. 

"Selain ruang terbuka hijau yang melimpah, dilengkapi dengan Children Playground dan beberapa sarana outdoor fitness, salah satu fasilitas yang sedang dalam progres pembangunan adalah Club House yang dilengkapi dengan AdultPool, Kiddies Poll Gym, Cafe Lounge dan juga Multi Purpose Room. Semua ini demi menunjang gaya hidup modern penghuni," pungkasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: