Realme perkuat basis pemasaran di Solo

Senin, 14 Desember 2020 | 20:41 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Kota Solo,Jawa Tengah menjadi wilayah strategis bagi realme, produsen gadget asal Tiongkok. Dalam catatan perusahaan, Karesidenan Surakarta ini terus menunjukkan peningkatan penjualan secara offline di Indonesia.

Berangkat dari alasan itulah, hari ini realme meresmikan realme Exclusive Store yang berlokasi di Solo Paragon Lifestyle Mall – lantai 1 yang menjadi realme Exclusive Store pertama di Jawa Tengah dan realme Exclusive Store ke-16 di Indonesia.

"Kami selalu mendapatkan masukan dari para konsumen kami, terutama anak muda yang selalu menginginkan kemudahan dalam mengakses produk trendsetter teknologi terbaru dari realme secara offline. Jawa Tengah juga menjadi wilayah penting bagi realme karena selalu mengalami peningkatan penjualan secara offline di Indonesia. Untuk itu, hari ini kami meresmikan realme Exclusive Store di Solo Paragon Lifestyle Mall yang mengusung konsep one stop tech trendsetter shopping solution," kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi dalam keterangannya Jakarta, Senin (14/12/2020).

Dikatakan realme merek favoritnya anak muda berkomitmen, untuk itu realme terus meningkatkan kehadiran mereka secara offline di kalangan pecinta gadget Indonesia dengan menghadirkan realme Exclusive Store di seluruh Indonesia.Konsep baru yang dibuat memprioritaskan kenyamanan konsumen dalam mengeksplorasi lebih lanjut produk realme baik dalam hal desain toko yang tampak modern, dinamis serta menampilkan produk yang menarik dan penuh informasi.

Bersamaan hari peresmiannya, realme juga akan memberikan cashback sebesar Rp 200 ribu dan diskon 25 persen untuk produk realme pilihan sebagai penawaran spesial dari realme.

"Selama masa pembukaan toko, kami juga mengadakan beberapa program menarik dan anak muda juga juga bisa membeli produk Tech Trendsetter realme mulai dari smartphone hingga AIoT dan lucky dip untuk memenangkan perangkat AIoT realme bagi anak muda yang beruntung. Kesehatan dan keselamatan kru dan pengunjung adalah prioritas kami.Karena itu, kami telah menerapkan beberapa kebijakan new normal di toko ini agar anak muda yang mengunjungi realme Exclusive Store tetap aman dan bebas dari rasa khawatir," tambah Palson.

Beberapa program menarik untuk seluruh pembeli yang akan diadakan oleh realme selama periode pembukaan realme Exclusive Store di Solo Paragon Lifestyle Mall adalah promo realme AIoT. Melalui promo AIoT ini, anak muda dapat membeli produk AIoT dari realme dengan harga terbaik di toko offline. Selain itu, terdapat juga program lucky dip untuk setiap pembelian produk realme. Setiap pembeli juga berkesempatan mengikuti lucky dip dengan hadiah realme AIoT bagi pembeli yang beruntung.

Realme menempatkan kesehatan dan keselamatan pengunjung realme Exclusive Store sebagai prioritas utama. Untuk itu, realme akan menerapkan langkah pencegahan dan mengikuti seluruh regulasi yang ditetapkan pemerintah selama periode new normal. Beberapa hal yang diterapkan oleh realme Exclusive Store di Solo Paragon Lifestyle Mall antara lain wajib mengenakan masker untuk semua kru toko dan pengunjung, menyediakan hand sanitizer, menjaga social distancing antar pengunjung di dalam toko dan hanya melayani pemeriksaan fisik dan pengisian daya untuk setiap pembelian produk realme.kbc11

Bagikan artikel ini: