Sambut Natal 2020, Hotel Wyndham berbagi kebahagiaan dengan anak panti asuhan

Sabtu, 5 Desember 2020 | 11:51 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Menyambut Natal 2020, Hotel Wyndham Surabaya berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Panti Asuhan Kasih Agape Surabaya. Kegiatan ini juga sekaligus bersamaan dengan Lighting Chrismas Tree sebagai pembukaan Festive Season selama bulan Desember di Hotel Wyndham, Kamis (3/12/2020).

Momen itu tak ayal membuat sekitar 30 anak-anak panti asuhan gembira melihat banyak pernak-pernik Natal yang menghiasi hotel Wyndham. Selain pernak-pernik Natal, Hotel Wyndham juga menghadirkan Santa Claus, ornamen Mickey Mouse serta berbagai macam menu manis seperti Arum manis dan Pop Corn.

Assistant Marketing Communication Manager Wyndham Hotel Surabaya, Fanidia Larasati mengatakan, pihaknya rutin mengundang anak-anak panti asuhan untuk datang menikmati suasana Natal di Hotel Whyndam. Namun karena pandemi, pihaknya hanya mengundang separuh dari jumlah anak di panti. Pun demikian. Protokol kesehatan tetap ditaati, seperti penggunaan masker, hand sanitizer dan jaga jarak.

"Kita temanya Snowy Glowy, karena kita temanya lebih ke anak-anak jadi di area loby lebih banyak ornamen anak-anak seperti Mickey mouse, kalau tahun lalu hanya pohon Natal dan Jingle House jadi yang membedakan dari dekorasi dan tema," ujar Fani, sapaan akrabnya di sela kegiatan yang merupakan corporate social responsibility (CSR) tersebut.

Selain mengajak anak-anak panti untuk menikmati suasa Natal, pihaknga juga memberikan hadiah peralatan sekolah, uang tunai, serta snack kepada anak-anak.

"Kita juga menyumbang Fresh Money dan juga sembako dan beberapa ada baju layak pakai. Nah baju layak pakai ini, 2 minggu sebelum kegiatan kita kumpulkan dari staf, boleh mau menyumbang sembako, fresh money atau baju layak pakai," jelasnya.

Dia berharap kegiatan semacam itu bisa digelar secara rutin untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka yang kurang beruntung.

Di kesempatan yang sama, pengurus Panti Kasih Agape, Yeni Lidia mengaku sangat senang dengan adanya undangan Hotel Wyndham. Anak-anak panti sendiri telah 2 kali diundang oleh Hotel Whyndam untuk menikmati suasana Natal.

"Kami sangat senang, karena sejak ada pandemi, kita baru kali ini bisa keluar dan mendapat undangan seperti ini," ungkap Yeni.

Konsep Natal 2020 Hotel Wyndham sendiri adalah Snowy Glowy, yakni dekorasi Natal di hotel Wyndham berwarna putih salju dan emas. Mengingat Surabaya kota dengan cuaca panas sehingga ketika orang melihat dekorasi hotel Wyndham menjadi dingin. kbc7

Bagikan artikel ini: