Astra Peugeot Sunter kembali dibuka untuk umum

Rabu, 2 Desember 2020 | 12:39 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Di penghujung tahun 2020 ini, Astra Peugeot Sunter kembali beroperasi dan terbuka untuk umum, setelah dilakukan renovasi sejak medio 2019 lalu.

Chief Executive Astra Peugeot, Rokky Irvayandi mengatakan, pembukaan kembali cabang yang berlokasi di jalan Yos Sudarso Sunter, Jakarta Utara ini menjadi sebuah bentuk pernyataan komitmen Astra dalam merevalitasi brand Peugeot agar tetap menggeliat di dunia otomotif Indonesia.

"Kami melakukan refreshment terhadap cabang Astra Peugeot Sunter untuk menunjang kenyamanan para customer kami dalam mendapatkan berbagai layanan mulai dari penjualan, purna jual, hingga body repair," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (2/12/2020).

Showroom ini berada di kawasan Sunter ini memiliki luas tanah sebesar 4.600 m2 dengan luas bangunan sebesar 3.200 m2. Dengan luas tanah tersebut, showroom Astra Peugeot sunter melayani pelayanan sangat lengkap mulai dari penjualan unit mobil baru, pelayanan servis kendaraan, penjualan suku cadang berikut aksesoris, dan juga layanan Body Repair premium dengan fasilitas yang modern.

Untuk layanan Astra Peugeot Sunter sendiri, showroom penjualan unit baru buka setiap hari dari hari Senin-Minggu, sedangkan untuk layanan purna jual dan body repair dibuka pada hari Senin-Sabtu.

Cabang ini resmi dibuka mulai beroperasi pada 1 Desember 2020. Selain itu, gerai ini juga menawarkan layanan jasa Body Repair yang melayani tidak hanya brand Peugeot namun juga untuk All Brand.

"Kami menggunakan peralatan modern serta proses pengerjaan dilakukan secara profesional. Selain Peugeot, layanan Body Repair yang kami tawarkan ini juga berlaku untuk All Brand," tukas Roni Agung, Kepala Bengkel Astra Peugeot Sunter.

Selain itu, protokol kesehatan dilaksanakan secara ketat di seluruh cabang Astra Peugeot yang ada. Hal ini dilakukan sebagai upaya Astra Peugeot dalam memberikan kenyamanan dan keamanan maksimal bagi seluruh customernya. kbc7

Bagikan artikel ini: