Apresiasi bagi konsumen loyal, Pertamina geber program MyPertamina Fair

Sabtu, 28 November 2020 | 15:25 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Menjelang ulang tahun ke-63, Pertamina memberikan apresiasi kepada konsumennya untuk merayakan momen spesial ini dengan menawarkan berbagai keuntungan transaksi melalui aplikasi MyPertamina.

Berbagai penawaran dan keuntungan ini dapat dinikmati konsumen pengguna aplikasi MyPertamina mulai dari tanggal 27 November hingga 10 Desember 2020 dalam Program MyPertamina Fair.

Dalam penjelasannya, Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Putut Andriatno mengatakan bahwa Program MyPertamina Fair kali ini khusus untuk memperingati hari spesial Pertamina. Harapannya, masyarakat sebagai konsumen Pertamina juga dapat merasakan hari spesial ini dengan berbagai penawaran dan keuntungan yang bisa didapatkan melalui Poin MyPertamina.

"Penawarannya beragam, baik untuk penukaran poin ke produk Pertamina, merchandise, undian, hingga perolehan poin dengan bermain game. Program ini adalah apresiasi Pertamina bagi konsumen aktif dan loyal yang sudah melakukan berbagai transaksinya menggunakan MyPertamina serta mengajak konsumen baru untuk merasakan berbagai benefit MyPertamina," kata Putut.

Dalam Program MyPertamina Fair, pengguna aktif MyPertamina dapat menikmati penawaran, diantaranya Penukaran Poin ke e-voucher untuk produk Bahan Bakar Minyak (BBM), LPG, dan Pelumas mulai dari 63 poin

Penukaran poin ke kupon undian Berbagai Berkah MyPertamina sejumlah 135 poin untuk 63 kupon undian.

Selain itu juga ada flash Sale e-voucher dan merchandise setiap hari selama 63 menit mulai jam 19.30 WIB selama periode, dengan penukaran mulai dari 63 poin. Juga Bazaar merchandise ekslusif produk Pertamina, Bazaar voucher partner, seperti voucher belanja, voucher makan/minum, voucher E-Commerce baik dari grup Pertamina dan non Pertamina.

Game Pasti Fast, main game dengan skor 50 dapat 1 poin MyPertamina, Undian Spesial MyPertamina Fair berupa Vespa Edisi Spesial MyPertamina, Sepeda Brompton, handphone (HP), dan Emas Murni, Pertashow edisi MyPertamina Fair, yang merupakan malam puncak flash sale dengan berbagai penawaran spesial, pengumuman pemenang Program Berbagi Berkah MyPertamina edisi Desember, serta hiburan konser digital oleh bintang tamu.

"Bagi para konsumen loyal Pertamina pengguna MyPertamina, jangan lewatkan program ini. Beberapa penawaran spesialnya hanya khusus dalam rangka ulang tahun Pertamina, tingkatkan terus transaksimu sehingga poinnya bisa digunakan dalam periode 2 minggu selama dilaksanakannya Program MyPertamina Fair," tambah Putut.

MyPertamina merupakan platfom aplikasi yang dapat digunakan oleh seluruh masyarakat sebagai konsumen Pertamina untuk pembelian produk, informasi seputar Pertamina dan produknya, promo, loyalty dan program-program lainnya. MyPertamina juga merupakan salah satu cara Pertamina untuk mendukung program pemerintah mendorong cashless payment sebagai metode pembayaran yang lebih aman dan transparan.

"MyPertamina memang dibuat untuk menyesuaikan metode transaksi di era modern saat ini. Metode ini sangat menguntungkan karena lebih baik soal keamanan transaksi serta informasi real time untuk jumlah transaksi dan produk yang dibeli. Pada masa pandemi, metode cashless payment juga terus didorong sebagai bentuk pencegahan penularan melalui kontak fisik yang berlebihan. Kedepan, kami akan terus meningkatkan fitur dan fungsi MyPertamina agar dapat menyesuaikan kebutuhan konsumen kami," tutup Putut.kbc6

Bagikan artikel ini: