Putus penyebaran Covid-19, Kalbe kembali lakukan penyemprotan disinfektan di Madura

Minggu, 22 November 2020 | 12:39 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Kalbe Consumer Health Cabang Surabaya melalui program CSR dengan branding Kalpanax dan Entrostop terus melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik pasar tradisional yang ada di pulau madura hal tersebut untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di masa New normal ini. 

     

"Penyemprotan disinfektan ini dilakukan di sejumlah kios-kios pedagang pasar diantaranya pasar asem jajar, pasar Arosbaya, pasar tanjung bumi, pasar Pasongsongan, dan pasar pasean di pulau Madura. Semua dilaksanakan pada bulan November 2020," tandas Area Activation Surabaya, Wawan Sulistyo, Minggu (22/11/2020).

       

Ia menegaskan, penyemprotan dilakukan saat aktivitas pasar ditutup atau aktifitas pasar sudah selesai. Kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan untuk meminimalisir resiko penularan virus corona sehingga kinerja pelayanan publik bisa terus berlangsung.

"Setelah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan ini, semoga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar. Selain itu masyarakan harus terus di ingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan, seperti penggunaan masker, rajin cuci tangan dan tetap menjaga sosial distancing," tambahnya. 

      

Penyemprotan disinfektan dilakukan di seluruh area pasar. Diantaranya kios, hingga pelataran yang digunakan pedagang berjualan dan penyemprotan di lakukan di tempat yang sering di lewati masyarakat, agar para pedagang hingga masyarakat terhindar virus Covid-19.

Penyemprotan disinfektan di pasar-pasar tradisional di masa New normal ini sangat tepat dilaksanakan agar bisa cepat memutus mata rantai penyebaran covid19.kbc6

Bagikan artikel ini: