BUMN ini rambah bisnis klinik kecantikan

Kamis, 5 November 2020 | 11:16 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang kesehatan,PT Kimia Farma (Persero) Tbk merambah bisnis klinik kecantikan dengan nama Marcks’ Venus Aesthetic Clinic (MVC).

Corporate Secretary Kimia Farma Ganti Winarno mengatakan, dasar pendirian klinik kecantikan ini karena masih banyak masyarakat Indonesia yang hanya mementingkan kecantikan kulit dan tubuh saja, tanpa mempertimbangkan aspek kesehatan.

“Konsep dari Marcks’ Venus Aesthetic Clinic ini adalah merawat kecantikan kulit dan tubuh pria dan wanita masyarakat Indonesia dengan menekankan aspek kesehatan di semua treatment dan skincare-nya,” ujar Ganti dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/11/2020).

Ganti menambahkan, Marcks’ Venus Aesthetic Clinic didukung oleh dermatologis dan dokter profesional.

Klinik tersebut juga menyediakan produk skincare yang bersifat personalize atau berbeda-beda tergantung permasalahan kulit tiap individu, untuk setiap pelanggan yang berlokasi di Jakarta, Bogor dan Bandung.

“Semua produk skincare dan treatment sangat aman, tidak mengakibatkan ketergantungan, dan tidak menggunakan bahan bahan aktif yang membahayakan kulit maupun tubuh. Semua penggunaan produk dan treatment dibawah pengawasan dokter,” kata Ganti.

Bagi pelanggan yang berada di luar Jakarta, Bandung dan Bogor tetap bisa menikmati layanan MVC melalui layanan konsultasi online dan delivery skincare yang bisa dilakukan melalui daring.

“MVC memiliki berbagai paket menarik yang disesuaikan dengan tren kebutuhan customer. MVC memiliki paket wedding treatment, 3D facial treatment (Botox, Filler, dan Threadlift), dan discount khusus karyawan BUMN senilai 30 persren all treatment,” ungkap Ganti.

Setiap bulannya, MVC memberikan penawaran menarik baik untuk berinvestasi menjaga kesehatan kulit dan tubuh dari treatment atau skincare.

Di bulan November MVC memberikan penawaran November Re-Invest on Your Skin dengan pilihan treatment yang sesuai dengan kondisi masyarakat yang banyak melakukan work from home saat ini.

Dalam program ini, pasien dapat memiliki bentuk perut impian dengan Fat Tummy Burner (Mesotherapy) dan Sexy-Tummy Treatment (Radio Frequency), yaitu duo treatment yang efektif untuk menghilangkan lemak di area perut.

Selain itu, terdapat penawaran menarik treatment untuk meremajakan kondisi kulit wajah melalui Vampire Rejuvenation (Platelet Rich Plasma), Laser Melasma Spot Removal (Nd-YAG) untuk menghilangkan flek-flek hitam wajah dan Oxy-Snow Purifying Facial. kbc10

Bagikan artikel ini: