Kopi Kapal Api bagikan 20.000 masker ke Bonek

Rabu, 12 Agustus 2020 | 08:07 WIB ET

SURABAYA - Berdasarkan data dari Gugus Tugas Percepatan Penaganan Covid -19, Jawa Timur termasuk salah satu wilayah di Indonesia dengan kasus yang cukup tinggi. Di sisi lain, untuk menjalankan roda perekonomian, pemerintah menghimbau menjalankan fase “new normal” namun tetap menjaga protokol kesehatan secara disiplin. 

Kopi Kapal Api sebagai produsen Kopi terbesar di Indonesia yang berbasis di Jawa Timur mengapresiasi semangat bonek dan bonita yang tetap bersemangat untuk berkarya dan beraktifitas secara positif dengan tetap menjalankan protokol kesehatan secara disiplin. Dalam kegiatan yang diselenggarakan di kantor Persebaya, Kopi Kapal Api menyerahkan secara simbolis sejumlah masker untuk dibagikan kepada masyarakat (Senin, 10/09/2020).

Dalam kesempatan ini hadir Presiden Persebaya Azrul Ananda dan Christeven Mergonoto, selaku Chief Marketing Officer PT. Kapal Api Global yang menyerahkan secara simbolis sebanyak 20.000 buah masker yang siap untuk dibagikan kepada para bonek dan bonita.  Sumbangan masker ini bagian dari dukungan Kopi Kapal Api sebagai official partner Persebaya sebagai langkah kepedulian terhadap bonek dan bonita. 

“Kopi Kapal Api mendukung bonek dan bonita tetap semangat dalam beraktifitas, namun tetap disiplin menjaga protokol kesehatan, rajin mencuci tangan, tetap menjaga jarak, dan selalu mengenakan masker,” ujar Christeven Mergonoto

Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Sehingga diharapkan kita semua tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan supaya dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan aman.

Persebaya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kopi Kapal Api dalam mendukung kegiatan Bonek Lawan Covid-19. “Semoga kedepannya wilayah Surabaya dan Indonesia dapat menjadi Zona hijau kembali dan aman untuk masyarakat.” ujar Azrul Ananda.

Selain melalui Persebaya, Kopi Kapal Api juga membagikan masker kepada para pedagang kopi keliling dan pedagang warung kopi sebagai dukungan dan perhatian kepada mitra Kopi Kapal Api di area Jabotabek, Bandung dan Surabaya.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan dan donasi masker ini, masyarakat Surabaya dan  mitra Kopi Kapal Api dapat tetap beraktifitas ditengah kondisi “new normal” dengan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah pusat dan daerah.” tutup Christeven Mergonoto. 

Kopi Kapal Api merupakan market leader di industri kopi di Indonesia yang sudah terbukti puluhan tahun dalam komitmennya memberikan kualitas kopi terbaik yang terkenal dengan aroma dan rasanya yang special dan jelas lebih enak, yang dapat menghadirkan secangkir semangat untuk meraih mimpi dan cita cita

Kopi Kapal Api telah menjadi official partner Persebaya sejak tahun 2017. Sejak Saat itu pula, Kopi Kapal Api bukan hanya mempunyai perhatian yang sangat tinggi terhadap prestasi sepakbola Persebaya, namun Kopi Kapal Api memposisikan diri sebagai teman dan inspirator para bonek dan bonita untuk semangat berkarya melalui kegiatan – kegiatan yang positif, diantaraya bonek fair dan bonek academy, sebuah ajang pembinaan dan unjuk kreatifitas para bonek dan bonita.

Bagikan artikel ini: