Keren! Ducati kenalkan sepeda lipat e bike terbaru, Scrambler SCR-E

Kamis, 6 Agustus 2020 | 17:28 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Tren gowes membuat sejumlah pabrikan otomotif berlomba-lomba memperkuat lini produk sepeda. Kali ini, Ducati kembali mengumumkan produk sepeda terbarunya, yakni sepeda lipat e bike bertajuk Urban-E dan Scrambler SCR-E. 

Sebagai produsen sepeda motor yang terkenal di Italia, Ducati juga tak mau ketinggalan memanfaatkan momentum sepeda. Tak ketinggalan, kini mereka mengumumkan lini sepeda lipat e bike yang menarik untuk di ikuti.

Mengutip dari Shropshirestar, dua sepeda lipat e bike besutan Ducati ini sangat cocok untuk dikendarai berkeliling kota.

Yang pertama kita bahas sepeda lipat e bike Urban-E. Sepeda lipat ini tampil dengan desain kekinian. Penampilannya juga terlihat jelas bahwa sepeda lipat Urban-E ini terkesan premium selayaknya lini produk Ducati pada umumnya.

Frame dari sepeda lipat e bike Urbane-E ini di desain oleh Centro Stile Ducati dengan fitur penguncian yang mudah saat di lipat. Gowes di malam hari juga semakin seru, sebab sepeda lipat e bike Urban-E sudah di lengkapi lampu LED.

Tak ketinggalan sebagai sepeda lipat e bike, terdapat baterai 378 kW untuk memacu motor pembantu. Di lengkapi pula sebuah display LED yang menampilkan baterai dan beberapa informasi lain termasuk kecepatan sepeda.

Ada pula sepeda lipat e bike SCR-E. Sepeda lipat ini memiliki desain yang sedikit lebih bongsor di bagin ban-nya. Sepeda lipat SCR-E tersedia dalam edisi biasa dan edisi Sport. Seri SCR ini merupakan kepanjangan dari Scrambler yang merupakan salah satu model sepeda motor Ducati.

Dengan tampilan yang sedikit lebih bongsor, sepeda lipat e bike SCR-E ini mengusung baterai yang lebih besar. Spesifik baterainya 468 kW dapat membantu mengayuh maksimal 80 km sekali charge.

Tampilan yang lebih sporti membuat SCR-E ini cocok untuk pengendara yang ingin tampil keren saat gowes.Kabar yang terdengar, sepeda lipat besutan Ducati ini bakal meluncur bulan Oktober mendatang. Sementara harga sepeda lipat tersebut belum ada informasi lebih lanjut. kbc10

Bagikan artikel ini: