Gendong teknologi cerdas, DFSK Glory i-Auto dibanderol Rp329,6 juta

Kamis, 23 Juli 2020 | 12:11 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Sokonindo Automobile resmi meluncurkan DFSK Glory i-Auto untuk pasar Indonesia secara virtual pada Rabu (22/7/2020).

DFSK Glory i-Auto ini dijual dengan harga jual Rp 329,69 juta on the road DKI Jakarta.

"Mobil ini berfokus pada terobosan teknologi yang cerdas dengan beragam fitur-fitur," ujar Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang dalam acara peluncuran virtual tersebut.

Mobil ini akan dibekali mesin SFG15T dengan transmisi CVT-VT5, 7 percepatan. Isi silinder 1.498 cc

dengan tenaga maksimum 150 Ps pada 5.600 rpm dan torsi 220 Nm pada 1.800 - 4.000 rpm.

DFSK Glory i-Auto hadir untuk bersaing di segmen SUV yang dihuni Wuling Almaz, Honda CRV, Mazda CX-5, dan yang terbaru Mazda CX-30.

Secara dimensi mobil ini memiliki panjang 4.700 mm, lebar 1.845 mm, dan tinggi 2.780 mm. Adapun kapasitas tangki sebanyak 58 liter.

Untuk sasis, menggunakan jenis monocoque dengan suspensi depan, MacPherson Indenpendent dan suspensi belakang, torsional beam. Rem depan dan belakang disematkan Disc Brake dengan kaliper waena merah.

Adapun fitur-fitur yang tersedia sebagai standar yaitu, ABS dan ABD EBA, EPB, TPMS, Hill Start Assist, Air Bag 4 titik, Parking Camera 360, Cruise Control, Auto Wiper, Crash Auto Unlocking, Power Electric Back Door with Foot Sensor, dan Electric Panoramic Sunroof. Ya, mobil ini memiliki sunroof keren yang disebut sebagai salah satu selling point.

Mobil dengan konfigurasi tujuh kursi ini ditaksir akan lebih mahal dari DFSK Glory 580. Asumsinya, Glory i-Auto memiliki fitur yang lebih melimpah dan canggih dibandingkan pendahulunya itu.

DFSK Glory i-Auto akan hadir di pasar otomotif Nasional dengan menawarkan desain yang atraktif, performa yang kuat, kenyamanan terbaik, fitur lengkap dan canggih, dan dibalut dengan harga yang kompetitif.

"DFSK sudah mempersiapkan peluncuran DFSK Glory i-Auto dengan sudah mengirimkan unit display dan test drive ke dealer-dealer kami di seluruh Indonesia," ujarnya. kbc10

Bagikan artikel ini: