BNI manjakan konsumen Royal Paza Surabaya dengan program undian berhadiah mobil hingga motor

Senin, 20 Juli 2020 | 13:06 WIB ET

SURABAYA -  PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dan Royal Plaza Surabaya bekerja sama dalam program bertajuk "BNI Royal Vaganza Belanja Berhadiah Mobil".

Program ini telah berlangsung mulai Oktober 2019 sampai Maret 2020. Pada bulan Januari 2020 telah dilakukan pengundian tahap 1 untuk periode kupon undian Oktober sampai Desember 2019.

Karena adanya pandemi Covid-19, pengundian tahap 2 harus tertunda dan pada Minggu (19/7/2020) dapat dilangsungkan. Pengundian kali ini dilaksanakan secara berbeda dari tahap sebelumnya karena para pemenang tidak diwajibkan untuk hadir pada saat pengundian. Hal ini untuk menjaga agar tidak terjadi kerumunan massa pada saat pengundian. Pengundian ditayangkan di IG Live dan Facebook live sebagai bentuk transparansi.

Hadir dalam acara pengundian tersebut Pgs Head of Consumer Banking BNI Faizal Isnaeni dan GM Royal Plaza Vicky Ratih. Untuk memastikan validitas proses pengundian juga turut diundang yaitu Perwakilan Notaris, Dinas Sosial Surabaya dan Polsek Wonokromo.

Pengundian masih tetap seperti dengan pengundian tahap 1 dimana kupon hadiah dari periode Januari sampai Maret 2020 dikumpulkan dan kemudian secara acak akan diambil 5 pemenang sepeda motor dan 1 unit mobil.

Faizal menjelaskan, program BNI Royal Vaganza Belanja Berhadiah Mobil ini merupakan program kerjasama antara BNI dengan Royal Plaza untuk mengapresiasi para nasabah BNI, khususnya bagi nasabah BNI yang berbelanja di Royal Plaza dengan belanja minimal Rp 100.000 (berlaku kelipatan) menggunakan Kartu Debit/Kredit BNI, atau EDC BNI memliki kesempatan lebih besar karena mendapatkan triple kupon.

"Bahkan bagi konsumen setia Royal Plaza sendiri yang masih berbelanja dengan menggunakan  cash pun juga berkesempatan mendapatkan  kupon undian berhadiah motor," jelas Faizal. 

"Selain itu hal ini juga sejalan dengan program inklusi keuangan dan protokol kesehatan yang dicanangkan pemerintah bahwa kita harus merubah budaya transaksi yang tadinya cash beralih ke cashless, ditambah lagi untuk meminimalisir penyebaran covid-19 dengan cara mengurangi kontak fisik dengan uang cash," tambah faizal.

Mewakili  Royal Plaza Surabaya, General Manager Vicky Ratih menyampaikan selamat kepada 5 pemenang undian sepeda motor dan 1 pemenang undian mobil tahap 2 program BNI Royal Vagansa Belanja Berhadial Mobil.

"Semoga dapat memberikan kebahagian di tengah pandemic covid 19 yang sedang melanda Negara kita ini. Dan semoga ke depannya kerjasama dan sinergi bisnis antara BNI dan Royal Plaza Surabaya  bisa terus berkelanjutan," kata Vicky. kbc9

Bagikan artikel ini: