Manchester United segera datangkan bek muda Real Madrid?

Jum'at, 17 Juli 2020 | 10:43 WIB ET
Alvaro Fernandez Carreras
Alvaro Fernandez Carreras

JAKARTA, kabarbisnis.com: Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk menyelesaikan transfer pemain muda Real Madrid Alvaro Fernandez Carreras.

Bek kiri berusia 17 tahun itu tampaknya akan bergabung dengan tim muda United setelah menyetujui kontrak 4 tahun untuk pindah ke Old Trafford.

Perpindahan tersebut beriringan dengan kontraknya bersama klub ibu kota Spanyol itu berakhir pada 30 Juni lalu, demikian laporan AS yang dikutip Caught Offside, Kamis (16/7/2020).

Carreras terlihat berprospek besar dan bisa menjadi tambahan yang bagus bagi United, yang sedang membentuk pasukan muda yang baik di bawah pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Ahli taktik asal Norwegia itu telah mempromosikan sejumlah pemain dari akademi United, seperti Mason Greenwood dan Brandon Williams, dan ada talenta menjanjikan lainnya yang datang, Hannibal Mejbri.

Carreras mungkin telah membuat keputusan yang tepat untuk pindah ke Manchester untuk melanjutkan perkembangannya, dengan Real Madrid tidak terlalu sering mempromosikan pemain dari sistem muda mereka.

Sementara itu, Hannibal Mejbri, penampilan fisiknya mirip Marouane Fellaini, mantan pemain United yang kini berseragam klub Liga Super China Shandong Luneng.

Mejbri berpaspor dan kelahiran Prancis, tetapi terbuka kemungkinan dia membela Timnas Tunisia, negara asal orang tuanya. kbc10

Bagikan artikel ini: