Lagi booming, Dyandra bakal gelar pameran industri sepeda

Senin, 13 Juli 2020 | 11:24 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Tren masyarakat melakukan aktivitas olah raga sepeda mendasari PT Dyandra Promosindo untuk menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) dan IIMS Motobike Show. Ini adalah program IIMS MotoBIKE Show sebagai bagian dari Dyandra New Adventure (DNA) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, 2-4 Oktober 2020.

IIMS MotoBIKE Show merupakan area bagi brand beserta industri pendukung olahraga dan alat transportasi sepeda.

Ajang ini sekaligus sebagai tempat untuk mempertujukkan dan memasarkan produk-produk unggulan serta inovatif dari sepeda, guna menjawab tren permintaan pasar yang kian hari terus meningkat.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan bahwa kenaikan pengguna sepeda dan penjualan sepeda yang fantastis belakang ini memberikan Dyandra inspirasi untuk membuat program menarik khusus untuk industri ini.

"Oleh karena itu, kami mencoba mengkolaborasikan antara sepeda dan sepeda motor di IIMS MotoBIKE Show 2020 yang memiliki beragam program menarik," tutur KoHen, Jumat (10/7/2020).

Program menarik yang rencananya akan hadir seperti Fun Competition yang akan berlangsung selama pameran berlangsung.

Kompetisi balap sepeda ini akan dikemas secara santai dan menyenangkan agar bisa diikuti oleh seluruh kalangan tanpa membatasi usia peserta.

Agenda lainnya adalah Community Meet Up yang merupakan kegiatan GoBar (gowes bareng) dari titik kumpul yang sudah ditentukan menuju JIExpo Kemayoran dan dapat diikuti oleh komunitas-komunitas sepeda dan masyarakat umum se-Jabodetabek.

Talkshow menjadi kegiatan edukasi yang disiapkan sebagai ruang dan media berbagi informasi dan tren terkini perihal gaya hidup sehat bersepeda bersama dengan pelaku industri beserta KOL (key opinion leader) yang akan dikemas secara interaktif dan menyenangkan.

Tak kalah dengan sepeda motor, terdapat juga Bicycle Parade and Catwalk sebagai ajang penampilan sepeda lengkap dengan style outfit yang dapat diikuti oleh pabrikan, pelaku industri pendukung, komunitas serta masyarakat umum.

Acara akan dipandu juri yang diwakili oleh Media, KOL (key opinion leader) dan pegiat dunia sepeda. kbc10

Bagikan artikel ini: