Wifi Republic perluas jangkauan layanan koneksi internet

Kamis, 9 Juli 2020 | 10:47 WIB ET

JAKARTA - Perusahaan penyedia koneksi internet, Wifi Republic, terus memperlebar jangkauan layanan. 

CEO WiFi Republic, Firman Raditya, mengatakan, kecepatan koneksi Wifi Republic bisa mencapai hingga 25 mbps yang bisa digunakan di lebih dari 150 negara di dunia. Wifi Republic juga menawarkan kuota unlimited bagi para penggunanya.

"Saat traveler memerlukan koneksi internet untuk mendokumentasikan hasil jepretannya dalam sosial media, tidak perlu repot dengan akses internet karena perangkat gadget miliknya langsung terkoneksi ke internet, yang disediakan oleh Wifi Republic. Saat berpindah dari satu negara ke negara lain, pengguna juga tetap bisa tersambung internet dengan menggunakan modem Wifi Republic," jelas Firman dalam keterangannya, Rabu (8/7/2020).

Menurut Firman, saat ini Wifi Republic juga menyediakan layanan internet untuk penggunaan di Indonesia. Melalui sistem pemasangan yang mudah dan jaringan yang luas, layanan Wifi Republic mencakup hampir di seluruh wilayah Indonesia.

"Wifi Republic ingin menyediakan akses internet yang mudah di dalam negeri dan memanjakan para traveler Indonesia yang berpergian ke luar negeri untuk tetap bisa mengakses internet sepuasnya, dengan mudah, dan tentunya cepat. Selain itu, kami juga ingin membuktikan bahwa Wifi Republic sudah berhasil menjadi perusahaan modem wifi portable terbaik di Indonesia," tambah Firman.

Menurut Firman, Wifi Republic menawarkan berbagai macam produk yang pastinya menarik untuk dicoba sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, cara mendapatkan modem Wifi Republic cukup mudah.

"Konsumen bisa mengunjungi situs resmi Wifi Republic atau menghubungi cusomer service kami. Calon pengguna tinggal mengisikan formulir pemesanan, maka order akan langsung diproses pada hari yang sama. Adapun tarif sewa modem Wifi Republic bervariasi, disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, mulai dari Rp 200 ribuan hingga Rp 300 ribuan per bulannya," tandas Firman.

Selain Jakarta, tambah Firman, saat ini layanan Wifi Republic telah menyebar ke kota-kota lain seperti Surabaya, Semarang, Bekasi, Depok, Bandung, Batam, Medan, Bali, Lombok, dan segera akan dibuka ke kota-kota lain di Indonesia. "Saat ini, pengguna modem Wifi Republic sudah luar biasa banyak dan mencapai ratusan ribu orang yang tersebar di seluruh Indonesia," pungkas Firman. kbc9

Bagikan artikel ini: