Ultah di tengah pandemi, BNI satukan energi optimis untuk Indonesia

Senin, 6 Juli 2020 | 18:44 WIB ET

SURABAYA - Tanggal 5 Juli 2020 menjadi momen istimewa bagi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI karena pada hari itu BNI Genap berusia 74 tahun. Meski hari bahagia itu dirayakan ketika Indonesia tengah dilingkupi wabah Covid-19, rasa syukur segenap karyawan dan jajaran direksi BNI diwujudkan dengan menyatukan “Semangat dan Energi Optimis” untuk Indonesia yang sedang membutuhkan banyak dukungan dari semua pihak. Oleh karena itu, perayaan ulang tahun ini akan dijadikan sebagai langkah signifikan untuk menyediakan energi baru di era normal baru.

Direktur Utama BNI Herry Sidharta mengatakan, semangat peringatan HUT ke-74 BNI dipadukan melalui tema “Satukan Energi untuk Indonesia di Era New Normal”. Tema tersebut menyiratkan makna bahwa segenap BNI Hi-Movers perlu bekerja lebih optimal dan efisien sehingga dapat memberikan energi kebaikan dalam rangka menopang pencapaian kinerja bisnis BNI. Lebih luas lagi, dalam skala nasional, energi positif BNI Hi-Movers tersebut diharapkan dapat menyatu dengan energi kebaikan dari segenap elemen bangsa lainnya untuk Indonesia yang lebih baik di era normal baru.

“Perubahan perilaku untuk menjalankan aktivitas normal sangat diperlukan agar tetap produktif, sehat, dan aman, dengan menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penularan pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), ini saatnya untuk mengubah pola dan cara kerja yang lebih dari biasanya (extraordinary, dengan lebih giat, lebih keras dan lebih cerdas tentu saja akselerasi pencapaian target bisnis serta kinerja BNI dapat meningkat kembali untuk menjaga agar roda bisnis perusahaan tetap berjalan,” pesan Herry.

Pgs. Head of Region BNI Wilayah Surabaya Handoko Adi Nugroho mengatakan, dalam sambutannya pada saat acara syukuran pemotongan  tumpeng di Kanwil Surabaya, Senin 6 Juli 2020, dengan segenap Kantor Cabang dan Sentra melalui Video Conference, bahwa peringatan HUT ke-74 tahun ini, BNI telah menyiapkan beberapa program di antaranya adalah program BNI berbagi Penyaluran Bantuan Donasi Pegawai kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Donasi ini adalah hasil dari sebagian THR (Tunjangan Hari Raya) segenap pegawai BNI (Hi Movers BNI) yang disisihkan, sehingga terkumpul dana Bantuan  dengan total 154.000 paket sembako dan alat kesehatan (berupa masker) yang disalurkan serentak di seluruh Indonesia berkerja sama dengan Serikat Pekerja di masing-masing Wilayah, salah satunya pada saat acara Kick Off Perayaan HUT BNI tanggal 5 Juli 2020 di Gedung Graha Pangeran Surabaya.

Selain program BNI Berbagi untuk mendukung langkah pemerintah membangkitkan perekonomian bangsa di era New Normal, BNI juga peduli membantu orang naik kelas secara ekonomi dan ketrampilan melalui mengangkat UMKM dan Gerakan Bangga produk buatan Indonesia, kemudian Program penawaran special kepada masyarakat dan nasabah BNI untuk penyatuan semangat dan energy diperkaya dengan beragam promo spesial yang hanya ada saat perayaan HUT ke-74 BNI, juga perusahaan-perusahaan anak.

Pelayanan nasabah menyambut HUT BNI ke-74

Masih dalam rangkaian perayaan HUT ke-74 di wilayah Surabaya, segenap outlet menghias Banking Hall dengan gate yang menyiratkan semangat baru dan energi baru dari segenap pegawai BNI Hi Movers dalam memberikan pelayanan kepada seluruh nasabah loyal BNI yang hadir bertransaksi di outlet.

ebagai wujud apresiasi kepada nasabah menyambut HUT BNI ke-74 Jajaran Pimpinan Management BNI Kanwil Surabaya diwakili oleh Head of Network and Services BNI Kanwil Surabaya Anak Agung Gede Putra dan Pimpinan Cabang BNI Graha Pangeran Andar Sirait menyambut hangat nasabah loyal yang melakukan transaksi di Kantor Cabang BNI Graha Pangeran dan memberikan gift/souvenir kepada nasabah loyal BNI yang sedang transaksi di outlet.

Kegiatan ini juga dilakukan segenap Outlet di bawah supervisi BNI Wilayah Surabaya yaitu BNI KC Graha Pangeran, BNI KC Surabaya, BNI KC HR Muhammad, BNI KC Tanjung Perak, BNI KC Sidoarjo, BNI KC Mojokerto, BNI KC Jombang, BNI KC Bojonegoro, BNI KC Tuban, BNI KC Gresik, BNI KC Pamekasan dan BNI Sumenep.

Anak Agung mengungkapkan perayaan HUT BNI ke 74 tahun ini kita peringati dengan suasana yang berbeda akan tetapi kami tetap berupaya menjaga semangat dan konsistensi pelayanan di Bank BNI khususnya Wilayah Surabaya dapat terus optimal baik layanan secara konvensional melalui Outlet-outlet BNI maupun shifting transaksi menggunakan layanan e-banking BNI. kbc9

Bagikan artikel ini: