Telkomsel resmi umumkan jajaran direksi baru

Rabu, 24 Juni 2020 | 21:18 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT. Telekomunikasi Selular (Telkomsel) resmi mengumumkan jajaran direksi barunya melalui proses rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) di Jakarta, Rabu (24/6/2020).

Dalam RUPST yang dihadiri oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom Indonesia) dan Singapore Telecommunications Ltd. (SingTel) selaku pemegang saham Telkomsel, disepakati adanya perubahan personel di jajaran direksi perseroan.

RUPST sepakat untuk mengangkat Direktur Finance, Direktur Network dan Direktur Human Capital Management (HCM) yang baru.

Direktur Finance yang sebelumnya diisi oleh Heri Supriadi, kini diisi oleh Leonardus Wahyu Sasono. Selanjutnya Direktur Network yang sebelumnya diduduki oleh FM Venusiana kini ditempati oleh Hendri Mulya Syam.

Sementara itu, Direktur Human Capital Management (HCM) kini diisi oleh Muharam Perbawamukti, yang sebelumnya diisi oleh Irfan A Tachrir.

Dengan demikian, susunan Direksi Telkomsel saat ini selengkapnya adalah:

Direktur Utama : Setyanto Hantoro

Direktur Finance : Leonardus Wahyu Sasono

Direktur Sales : Ririn Widaryani

Direktur Network : Hendri Mulya Syam

Direktur Planning & Transformation : Edward Ying

Direktur Information Technology : Bharat Alva

Direktur Marketing : Rachel Goh Hui Min

Direktur HCM : R Muharam Perbawamukti

Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan, pengangkatan Direktur Finance, Direktur Network, dan Direktur HCM yang baru ini dilakukan sejalan dengan strategi perusahaan dalam melanjutkan transformasi perusahaan.

“Telkomsel sebagai leading digital telecommunication company yang siap terus bergerak maju bersama Indonesia dengan mengakselerasikan pemanfaatan teknologi digital terdepan di setiap fase kehidupan masyarakat, hingga penjuru negeri,” ujarnya dalam siaran keterangan tertulis, Rabu (24/6/2020). kbc10

Bagikan artikel ini: